Sabtu, 19 Juni 2021
Sabtu, 19 Juni 2021
BJB

Atlet Volleyball Nasional Berprestasi Latihan di Ciamis

spot_img

Berita Ciamis, galuh.id – Atlet Volleyball Nasional berprestasi asal tim Bandung Tectona Wendi Rivaldi memuji salah satu lapang di Ciamis, Sening (10/5/2021).

Lapang Vollybal yang mendapatkan pujian Wendi yaitu yang terletak di Perum Taman Jati Indah Desa Panyingkiran Kecamatan Ciamis.

Bahkan atlet segudang prestasi kelahiran Ciamis tersebut sempat merasakan main bersama atau latihan dengan para pemain dari Desa Panyingkiran.

Kedatangan atlet yang pernah bergabung pada beberapa tim nasional tersebut tujuan utamanya adalah silaturahmi sekaligus ikut serta latihan.

“Kedatangan saya silaturahmi, karena saya memiliki kakak yang tinggal di perum ini, jadi sekalian latihan bareng dengan yang lainnya,” jelas Wendi.

Selain di Bandung Tectona, Wendi juga pernah bergabung dengan beberapa tim yang berhasil meraih juara dalam berbagai kejuaraan.

Atlet kelahiran Tahun 1996 tersebut sarat dengan prestasi, seperti pernah menjadi pemain terbaik antar SMP se-Kabupaten Ciamis.

Bahkan Wendi juga kerap meraih prestasi saat memperkuat timnya, dari mulai kejuaraan tingkat daerah maupun tingkat nasional.

Regenerasi Atlet Berprestasi

Pada kesempatan tersebut atlet volleyball nasional tersebut menyampaikan harapannya terdapat regenerasi atlet berprestasi asal Ciamis.

Wendi juga pada kesempatan tersebut memuji kondisi lapang Perum Taman Jati Indah, sehingga menurutnya bisa menggelar pertandingan bergengsi.

“Semoga warga Perum Taman Jati Indah dapat memaksimalkan lapang yang bagus, dan bisa menggelara turnamen volley bergengsi,” puji Wendi.

Wendi juga menambahkan dengan adanya latiha rutin, nantinya bisa tercipta pemain-pemain muda berprestasi dan bisa bertanding pada kancah nasional.

Sementara Ketua RW 09 Peum Taman Jati Indah Hendrix Herliansyah, berharap kedatangan Wendi bisa menjadi motivasi untuk pemain di lingkungannya.

“Harapannya bisa menjadi motivasi untuk anak-anak pemain volley di Perum Taman Jati Indah, sehingga akan lahir pemain berprestasi,” jelasnya.

Hendrix juga merasa senang atas kedatangan Wendi, karena bisa berbagi pengalaman kepada pemuda pemudi Perum Taman Jati Indah.

“Semoga kedatangan atlet volleyball nasional ini menjadi motivasi sehingga terdapat pemain di lingkungan kami yang berprestasi pada tingkat nasonal,” pungkasnya.(Galuh.Id/Ardiansyah)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan