Minggu, 24 Oktober 2021 | 13:48
Minggu, 24 Oktober 2021
More
    BJB

    Atta Halilintar Lamar Aurel Hermansyah, Disiarkan Langsung di TV Catat Tanggalnya!

    Atta Halilintar lamar Aurel Hermansyah pada bulan Maret ini. Rencananya acara pernikahannya pun akan segera terlaksana bulan depan.

    Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang selalu menjadi sorotan publik. Sebab mereka tak jarang mengumbar kemesraan melalui konten YouTube masing-masing.

    Kisah cinta mereka pun bermula dari sebuah konten YouTube. Pada saat itu keduanya sempat melakukan kolaborasi biasa sebagaimana youtuber lainnya.

    Baca Juga: Julie Estelle Resmi Menikah, Ini Sosok Suami Pilihannya

    Walaupun saat pertama bertemu Atta mengaku belum muncul perasaan cinta tapi ada sesuatu hal yang membuatnya tertarik pada anak dari Krisdayanti tersebut.

    Atta merasa tertarik dengan sikap Aurel sejak pertama kali bertemu. Apalagi menurutnya, Aurel cukup jago memenangkan hati keluarga Halilintar.

    Ia pun merasa kaget ketika Aurel tiba-tiba akrab dengan semua keluarganya dan bisa begitu dekat terutama dengan adik perempuannya.

    Selanjutnya Atta dan Aurel menjalani sebuah hubungan serius, hingga keduanya memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.

    Atta Halilintar Lamar Aurel Hermansyah

    Akhirnya Atta Halilintar lamar Aurel Hermansyah pada Sabtu tanggal 13 Maret 2021. Kabar bahagia itu pun langsung menjadi sorotan publik.

    Pihak keluarga pun mengabarkan bahwa acara tersebut melibatkan salah satu stasiun televisi yang menyiarkannya secara live.

    Walaupun acara dimulai pada pukul 12.30 WIB, tapi RCTI menyiapkan liputan eksklusif lamaran Atta halilintar dan Aurel Hermansyah dari mulai sejak pagi hari.

    Tanggal Pernikahan

    Setelah Atta Halilintar lamar Aurel Hermansyah, mereka tak mau menunda lama untuk segera melangsungkan pernikahan.

    Sebelumnya Gus Miftah yang bertugas sebagai juru bicara keluarga dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengatakan, pernikahan akan terselenggara bulan April.

    “Sementara informasi yang bisa saya sampaikan di bulan April,” kata Gus Miftah dalam tayangan akun youtube KH Infotainment pada Rabu (10/3/2021).

    Baru-baru ini juga beredar sebuah foto yang dibagikan oleh akun fanbase penggemar Aurel Hermansyah. Dalam foto tersebut menunjukan tanggal pernikahan Atta dan Aurel.

    Informasi yang terdapat dalam foto tersebut yaitu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melaksanakan pernikahan pada tanggal 3 April 2021.

    Krisdayanti Beri Doa

    Krisdayanti beri doa untuk kelancaran acara Atta Halilintar lamar Aurel Hermansyah. Ia pun merasa bersyukur atas kebahagiaan anaknya.

    Wanita yang akrab dengan panggilan KD tersebut tidak mempermasalahkan posisi orang tua saat di pelaminan nanti.

    Menurutnya yang terpenting saat ini adalah momen kebahagiaan anaknya dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar.

    “Masalah penempatan itu gak usah dipermasalahkan, karena yang penting secara teknis secara agama prosesnya berjalan dengan baik, itu aja dulu,” kata Krisdayanti.

    Ia pun berharap Aurel dapat mengambil hikmah dan pelajaran yang baik dari kisah perjalanan rumah tangga orang tuanya.

    Perjalanan Cinta Atta dan Aurel

    Sejak berhembusnya kabar kedekatan mereka memang tak lepas dari perbincangan publik. Apalagi keduanya tak pernah sungkan untuk membagikan momen kebersamaan melalui konten YouTube.

    Sejak pertama kali menjalin hubungan, keduanya enggan jika masyarakat menyebutnya pacaran. Karena menurut mereka, hubungan yang sedang dijalani adalah hubungan serius.

    Sebelum akhirnya Atta Halilintar lamar Aurel Hermansyah secara resmi, pada Juli tahun 2020 lalu ia sempat melamar Aurel secara pribadi.

    Pada hari ulang tahun Aurel yang ke-22 Atta memberi kejutan istimewa dengan memberikan cincin permata ungu yang menandakan ia benar-benar serius.

    Hubungan Atta dan Aurel pernah kandas pada Desember 2020. Mereka sering cekcok dan bertengkar hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah.

    Namun setelah pergantian tahun hubungan mereka kembali membaik. Atta datang ke Bali dan bertemu dengan Aurel.

    Setelah lama berpisah sepertinya membuat mereka sadar akan perasaan masing-masing. Hingga keduanya memutuskan untuk kembali memperbaiki hubungan yang sempat kandas.

    Awal Rencana Pernikahan

    Atta Halilintar awalnya akan menikahi Aurel Hermansyah pada Desember 2020 karena ingin sama dengan bulan pernikahan orangtuanya.

    Namun karena pandemi masih belum terselesaikan, akhirnya mereka mengurungkan niat dan menundanya beberapa waktu.

    Rencananya Atta ingin membawa Aurel ke Malaysia terlebih dahulu untuk menemui orang tuanya sebelum menentukan tanggal pernikahan.

    Setelah sekian lama penantian panjang, akhirnya mereka pun bisa segera memantapkan hubungan dan melangsungkan pernikahan

    Atta Halilintar lamar Aurel Hermansyah pada bulan Maret ini dan akan menggelar pernikahan pada bulan April mendatang. (GaluhID/Muroseva)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    292PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan