Sabtu, 8 Mei 2021
Sabtu, 8 Mei 2021
BJB

Atta Halilintar Tanggapi Ajakan Gabung ke Sriwijaya FC

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Atta Halilintar menanggapi ajakan presiden Sriwijaya FC untuk bergabung bersama Laskar Wong Kito.

Atta merupskan YouTubers ternama asal Indonesia, jika ia benar-benar bergabung dengan Sriwijaya FC mska menambah warna baru pada dunia sepak bola tanah air.

Suami dari Aurel Hermansyah ini memberikan sinyal akan bergabung dengan salah satu klub liga 2 yaitu Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC adalah klub asal Palembang yang berdiri sejak 23 Oktober 2004 dengan julukan Elang Andalas dan Laskar Wong Kito.

Sehingga adanya kabar Sriwijaya FC menaruh minat pada Atta Halilintar, menghebohkan pecinta sepak bola tanah air.

Meskipun belum ada pernyataan serta perjanjian resmi dari pria kelahiran Dumai, Riau tersebut. Namun Atra telah memberikan jawaban melalui akun instagramnya.

Tersiar kabar Sriwijaya FC memang sudah menaruh minat kepada sang YouTubers untuk menjalin kerja sama.

Hal tersebut tercetus saqt presiden Sriwijaya FC Hendri Zainuddin yang menawarkan kerja sama pada Atta.

Hendri memberikan penawaran serta ajakan pada Atta melalui unggahan Instagram miliknya pada tanggal 28 April 2021.

Ajakan Sriwijaya FC dari Instagram di Respon Atta Halilintar

Meskipun Presiden Sriwijawa FC Hendri Zainuddin menawarkan kerja sama pada Atta Halilintar melalui Instagram, namun mendapatkan respon dari Atta.

Pada unggahan Instagramnya Hendri mengajak Atta untuk bergabung dan juga menjadi pengurus klub Sriwijaya FC.

“Mang Atta Halilintar, ayo ikut gabung juga menjadi pengurus Sriwijaya FC,” tulis Hendri Zainuddin seperti dikutip dari Instagram-nya.

Tentunya Presiden Sriwijaya FC Hendri Zainuddin mengajak Atta bergabung dan juga menjadi pengurus memiliki tujuan yang baik.

Selain itu, Hendri Zainuddin juga mengajak Atta agar menambah seru jagad persepakbolaan di Indonesia.

Secara mengejutkan, unggahan Instagram Hendri yang mengajak kerja sama serta gabung menjadi pengurus mendapatkan jawaban dari Atta.

Atta menjawab melalui Instagram storiesnya, yang menyampaikan rasa senangnya mendapatkan ajakan dari Hendri untuk merapat ke Sriwijaya FC.

β€œ(Saya) senang dapat ajakan (dari Sriwijaya FC),” tulis Atta dalam caption Instagram storiesnya pada Kamis (29/4/2021).

Jawaban Atta tersebut membuka peluang untuk bergabung dengan Sriwijaya FC dengan berdiskusi mengenai ajakan dari Sriwijaya FC.

Bahkan Atta juga menulis pada Instagramnya mengajak Sriwijaya FC untuk berdiskusi, β€œMari Berbincang (Sriwijaya FC),” tulis Atta.

Sriwijaya FC langsung bergerak cepat menanggapi unggahan dari Atta dengan membuat undangan resmi untuk melakukan dialog dengan Atta.

Hendri pun mengucapkan terima kasih pada unggahan Instagram terbarunya, “Terima kasih bang Atta Halilintar atas responnya,” tulis presiden Sriwijaya FC tersebut.(GaluhId/Ardianysah)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,640FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya