Jumat, 24 September 2021
Jumat, 24 September 2021
spot_img

Ayah Nikita Willy Meninggal Dunia

Infotainment, galuh.id – Kabar duka kini tengah dirasakan oleh artis Indonesia Nikita Willy, pasalnya ayah tercinta Henry Willy Syam meninggal dunia.

Ayah Nikita meninggal dunia dikabarkan pada Rabu (06/05/20) selepas subuh. Kabar itu diketahui dari story Instagram pribadi Nikita.

Dalam story Instagramnya, Nikita mencurahkan kesedihan yang tengah ia alami. Nikita juga menyebut ayahnya meninggal pada pukul 05.19 pagi tadi.

Selain itu dalam postingan instgramnya, Nikita juga meminta maaf atas kesalahan ayahnya. Dia pun berdo’a agar ayahnya mendapat tempat yang layak di sisiNya.

Sementara itu, Yora Febrine, suami almarhum, mengatakan ayah Nikita Willy meninggal dunia karena penyakit jantung yang sudah lama dideritanya.

Suaminya itu meninggal di Rumah Sakit Siloam Mampang Jakarta pada pagi hari pukul 05.19 WIB.

Jenazah almarhun akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Diketahui sebelumnya, Nikita sudah lama tidak bersama dengan ayahnya, semenjak sang ayah bercerai dengan sang ibu 2011 lalu.

Aktris cantik kelahiran 1994 ini sangat terpukul akan kepergian ayahnya. Dia juga mengaku belum bisa membahagiakan ayah tercinta.

“Memang belum bisa menjadi yang terbaik di keluarga. Namun semua itu menjadi motivasi saya untuk menjadi lebih baik,” ungkapnya .

Kesedihan juga dirasakan oleh adik Nikita yaitu Winona Willy yang merasa sangat kehilangan ayahnya.

Adik kandung Nikita ini memang yang paling manja pada ayah sehingga begitu merasa kehilangan.

“Saya kan bungsu jadi saya yang paling manja. Sangat tidak menyangka saja secepat ini ayah dipanggil. Namun kami akan selalu berdoa untuk ayah,” pungkasnya. (GaluhID/Befi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan