Rabu, April 24, 2024

Banjar Got Talent Ruang Ekspresi Anak Muda Bertalenta

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Jabar Bergerak Kota Banjar, Jawa Barat siap melahirkan bintang-bintang baru melalui ajang Banjar Got Talent 2023.

Program Jabar Bergerak yang bertempat di aula Sekretariat Daerah Kota Banjar ini merupakan ruangan berekspresi bagi anak muda bertalenta.

“Tadi bisa kita lihat, talenta-talenta di Banjar sudah mulai kelihatan. Ternyata banyak anak-anak bertalenta disini,” kata Ketua Jabar Bergerak Kota Banjar, Ari Faturohman, Sabtu (25/2/2023).

- Advertisement -

Adapun sederet talenta yang tampil dalam ajang ini antara lain seperti musik, kebudayaan dan bakat anak-anak lainnya.

Ari mengatakan, yang mengikuti ajang Got Talent ini pesertanya dari Banjar dan berbagai daerah. Ada yang dari Pangandaran, Tasikmalaya, Ciamis hingga Cilacap Jawa Tengah.

“Total semuanya ada 50 peserta dengan 3 kategori. Kategori A berusia 5 sampai 8 tahun. Kategori B usia 9 sampai 12 tahun dan kategori BU 13 sampai 18 tahun,” ucapnya.

Ari juga menjelaskan tujuan mengadakan Banjar Got Talent ini untuk menggebrak anak-anak muda bertalenta yang belakangan terdampak oleh pandemi Covid-19.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Kecelakaan Maut di Cijeungjing Ciamis, 1 Orang Meninggal

Berita Ciamis, galuh.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Cijeungjing Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, satu orang meninggal dunia...

Artikel Terkait