Rabu, Juni 19, 2024

Banjar Got Talent Ruang Ekspresi Anak Muda Bertalenta

Baca Juga
- Advertisement -

“Ternyata mereka itu tidak hanya membutuhkan binaan saja. Tidak cukup binaan saja. Mereka harus punya ruang buat tampil. Dan Banjar Got Talent ini ruang baru buat mereka berekspresi,” tuturnya.

Ia juga mengatakan pihaknya akan mengevaluasi buat ke depannya bahwa di Banjar memang perlu ruang-ruang untuk anak yang bertalenta.

“Dengan tersedianya ruang-ruang berekspresi seperti ini, tentu akan melahirkan bintang baru di Banjar. Dan jika mereka berprestasi, pasti mereka akan membawa nama baik Banjar,” kata Nana.

- Advertisement -

Sementara itu orang tua dari salah satu peserta, Dedi Rukmayadi, mengatakan Banjar Got Talent ini kegiatan yang luar biasa.

Ia mengatakan bahwa anaknya memiliki talenta di bidang tarik suara. Namun, belum pernah mengikuti ajang seperti ini karena memang tidak ada.

“Alhamdulilah Banjar Got Talent ini memberikan kesempatan buat anak saya tampil. Saya berharap kegiatan ini bisa rutin agar menjadi ruang buat anak-anak lain yang memiliki talenta,” pungkasnya. (GaluhID/Arul)

Editor : Evi

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Tampil di Asean Cup U-16, Timnas Indonesia U-16 Tak Dibebani Target PSSI

Galuh.id- Timnas Indonesia U-16 akan berkompetisi dalam ASEAN Cup U-16 2024 mulai 21 Juni hingga 4 Juli 2024.  Dalam turnamen...

Artikel Terkait