Kamis, 29 Juli 2021
Kamis, 29 Juli 2021
BJB

Bantuan PJU Situs Jangraga Ciamis Tak Sesuai Pengajuan

spot_img

Berita Ciamis, galuh.id – Juru Kunci Situs Jangraga di Selacai Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mempertanyakan soal bantuan PJU.

Pasalnya penerangan jalan umum atau PJU tersebut salah penempatan. Seharusnya penempatannya di lokasi Situs. Namun saat ini jauh dari lokasi.

Padahal pihaknya yang sudah mengajukan permohonan bantuan penerangan jalan umum tersebut.

Juru Kunci Situs Jangraga, Engkus, menjelaskan beberapa waktu yang lalu pihaknya telah mengajukan permohonan bantuan PJU ke Dinas Perhubungan Ciamis.

Ia juga mengaku sudah berkoordinasi langsung dengan Kepala Dishub Ciamis terkait bantuan penerangan jalan umum tersebut.

“Saya sudah berkoordinasi langsung dengan Kadis Perhubungan tentang bantuan PJU ini,” ungkap Engkus, Rabu (31/3/2021).

Setelah berkoordinasi dengan Dishub Ciamis lanjutnya, tak lama kemudian bantuan tersebut datang sesuai dengan pengajuan yaitu sebanyak 3 PJU.

Namun ketika bantuan itu tiba, petugas PLN hanya memasang 1 penerangan jalan umum. Tak sesuai dengan permohonan yang telah pihaknya ajukan.

“Entah kenapa saat bantuan itu datang hanya 1 yang dipasang. Dan itu pun bukan di lokasi Situs Jangraga. Sebagaimana permohonan kami,” papar Engkus.

Setelah memasang 1 PJU tersebut, petugas PLN pergi begitu saja tanpa menjelaskan alasan kenapa 2 PJU lainnya tidak dipasang pada area Situs Jangraga.

Ia pun mengaku heran mengapa petugas PLN membawa lagi bantuan penerangan jalan umum yang sudah turun untuk lokasi Situs.

“Yang saya heran. Kenapa bantuan PJU sudah turun untuk pemasangan di Situs Jangraga malah petugas PLN bawa lagi,” tanya Engkus. (GaluhID/Evi)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan