Selasa, April 16, 2024

Bazar Belanja Murah di Halaman Masjid Agung Ciamis Diserbu Warga

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis, Jawa Barat, berkolaborasi dengan Bank Indonesia, Perumda, Bulog, dan GNPIP menggelar Bazar Belanja Murah, Selasa (26/3/2024).

Penyelenggaraan bazar bertempat di halaman Masjid Agung Kabupaten Ciamis.

Ketua panitia, Wawan S Arifin menerangkan, dalam Bazar Belanja Murah terdapat beragam kebutuhan pokok seperti beras, telur, terigu, minyak goreng, dan gula pasir.

- Advertisement -

Kegiatan bazar tersebut menyasar majelis taklim, jemaah Masjid Agung Ciamis, dan masyarakat yang berada di sekitar masjid.

“Sasarannya ibu-ibu majelis taklim, jemaah masjid agung, dan masyarakat sekitar masjid. Alhamdulillah warga sangat antusias, terutama emak-emak,” ujar Wawan.

Dalam bazar ini, pihak panitia menyediakan kupon sebanyak 450. Sementara untuk penyelenggaraan bazar pada hari Selasa dan Kamis.

“Kami memberikan kupon itu 450. Kemudian untuk pelaksanaan bazar pada hari Selasa dan Kamis sesuai jadwal pengajian,” ucap Wawan.

Sementara Kabag Ekonomi Setda Ciamis, Amin Mabruri, menyampaikan penyelenggaraan Bazar Belanja Murah ini dalam rangka mendukung program stabilisasi pangan.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Persib Gagal Menang dari Persita Setelah Drama 6 Gol

Galuh.id- Persib Bandung harus puas gagal menang dan berbagi poin setelah drama 6 gol melawan Persita Tangerang. Pertandingan tersebut merupakan...

Artikel Terkait