Selasa, Februari 27, 2024

Begini Perbedaan Nasib Dua Bintang Timnas Indonesia di Liga Slovakia

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Olahraga, galuh.id – Perbedaan nasib dua bintang Timnas Indonesia yang merumput di liga Slovakia mendapat sorotan khusus.

Kedua Bintang Timnas Indonesia tersebut adalah Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman yang diumumkan bergabung dengan klub masing-masing dalam waktu yang berdekatan.

Egy Maulana Vikri bergabung dengan Zlate Moravce, sementara Witan Sulaeman bergabung dengan AS Trencin.

Dalam mengarungi liga Slovakia dengan klub masing-masing, perbedaan nasib dua bintang Timnas Indonesia kini cukup terlihat.

Zlate Moravce menelan kekalahan dengan skor 4-2 dari tim promosi Bystrica Dukla pada pertandingan yang berlangsung Minggu (28/8/2022) dini hari.

Hasil tersebut membuat pelatih Zlate Moravce, Jan Kocian merasa kecewa dengan performa anak asuhnya hingga membuat Zlate Moravce berada 1 tangga diatas posisi juru kunci.

Dalam pertandingan tersebut, Egy Maulana Vikri tampil sebagai starter dan berperan saat Zlate Moravce menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-23.

Namun akhirnya Egy Maulana Vikri tak bermain penuh dan ditarik pada menit ke-59.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Warga Desa Kertabumi Ciamis Gelar Tradisi Merlawu Jelang Ramadhan

Berita Ciamis, galuh.id – Warga Desa Kertabumi Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat kembali menggelar tradisi Merlawu menjelang...

Artikel Terkait