Rabu, Februari 28, 2024

Berkunjung ke Ponpes Kota Banjar, Ganjar Pranowo Diminta Majukan Pesantren se-Indonesia

Baca Juga
- Advertisement -

“Pesantren monggo openi, bukan hanya pesantren ini saja, tapi semua pesantren se-Indonesia,” kata pengasuh Ponpes Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo Kota Banjar, KH. Munawir Abdurrohim.

Sementara dari pantauan, calon presiden Ganjar Pranowo tiba di lokasi ponpes pada Minggu (8/10/2023) malam pukul 21.00 WIB

Ribuan santri dan santriwati menyambut kedatangan Ganjar dengan lantunan shalawat lalu teriakan i love you presiden 2024.

“Selamat datang pak Ganjar. I love you presiden 2024,” kata mereka saat menyambut Ganjar Pranowo di Ponpes Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo, Kota Banjar.

Dalam penyambutan politisi PDIP ini, ribuan santri juga terlihat ada yang menyampaikan harapannya di dalam sebuah kertas.

“Pak Ganjar, nek bapak jadi presiden ojo lalekne santri yo pak !! Lopyou bapak,” kata tulisan yang para santri pegang di ponpes tersebut. (GaluhID/Arul)

Editor : Evi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Peletakan Batu Pertama Gedung Arsip Kantor Pertanahan Ciamis, Upaya Tingkatkan Pelayanan

Berita Ciamis, galuh.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Tatang menghadiri kegiatan peletakan batu pertama Gedung Arsip Kantor Pertanahan Kabupaten Ciamis...

Artikel Terkait