Senin, Februari 26, 2024

BI Kampanyekan CBP Rupiah Melalui Jalan Sehat di Kota Banjar

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Bank Indonesia (BI) kampanyekan Cinta, Bangga, Paham (CBP) rupiah, dan kali ini gerakan edukasi dan sosialisasi berlangsung di Taman Lapang Bhakti Kota Banjar.

Kegiatan yang dibalut dengan jalan sehat tersebut terlihat lebih menarik dan diminati ribuan masyarakat di Kota Banjar, Jawa Barat.

Perwakilan BI Provinsi Jawa Barat, Erwin Gunawan Hutapea, menerangkan jalan sehat ini merupakan bagian dari rangkaian acara Cinta, Bangga, Paham Rupiah.

Festival ini kata Erwin, berlangsung selama dua hari dari 4-5 Maret 2023. Acara ini juga merupakan rangkaian peringatan HUT ke-20 Kota Banjar.

“Jalan sehat ini merupakan bagian dari sosialisasi CBP dan memperingati hari jadi Banjar. Kami dari Bank Indonesia mengucapkan selamat hari jadi ke-20 Kota Banjar,” katanya, Sabtu (4/3/2023).

Lebih lanjut Erwin menuturkan, gerakan menghargai rupiah ini merupakan gerakan nasional dalam pengendalian inflasi melalui festival ekonomi digital.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Seleksi Pemuda Pelopor di Ciamis, Disbudpora Ingin Kaum Muda Mampu Hadirkan Terobosan

Berita Ciamis, galuh.id - Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Ciamis Jawa Barat mengadakan seleksi Pemuda Pelopor, Senin...

Artikel Terkait