Kamis, Juni 20, 2024

Bikin Heran! Nathan Tjoe-A-On Lebih Populer Daripada Eks Arsenal

Baca Juga
- Advertisement -

Galuh.id– Fakta Nathan Tjoe-A-On lebih populer daripada rekannya yang merupakan eks Arsenal membuat masyarakat Inggris heran.

Kepopuleran pemain Timnas Indonesia tersebut terlihat jelas dari jumlah pengikut di akun Instagram.

Nathan Tjoe-A-On mulai menarik perhatian sejak resmi menjadi warga negara Indonesia pada awal 2024. 

- Advertisement -

Pemain yang saat ini bermain untuk Swansea City tersebut juga menunjukkan performa gemilang saat memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. 

Wajar jika kemudian banyak penggemar sepak bola Indonesia, terutama kaum hawa, mengidolakan Nathan Tjoe-A-On, apalagi mengingat wajah tampannya.

Kombinasi dari faktor-faktor tersebut membuat jumlah pengikut Nathan di Instagram meningkat drastis. 

Cuitan Masyarakat Inggris: Heran Nathan Tjoe-A-On Sangat Populer

Hingga hari ini, Sabtu (25/5/2024), akun Instagram @nathantjoeaon telah diikuti oleh 2,1 juta akun. 

Fakta ini membingungkan masyarakat Inggris, terutama karena kepopuleran Nathan melampaui Charlie Patino, rekan setimnya di Swansea City yang merupakan pemain pinjaman dari Arsenal.

Kebingungan masyarakat Inggris pun semakin besar mengingat Nathan Tjoe-A-On belum pernah bermain untuk tim utama Swansea City. 

Selama setengah tahun terakhir, Nathan Tjoe-A-On menjalani masa peminjaman di SC Heerenveen. 

Baca juga: Rilis! Berikut Daftar 37 Pemain Timnas U-20 Untuk Toulon Cup 2024

“Sejak berpindah kewarganegaraan dan bermain untuk Indonesia, Nathan Tjoe-A-On telah bermain dua kali untuk tim senior dan enam kali untuk tim U-23,” tulis akun Twitter @onlyswanss.

Bahkan akun masyarakat Inggris tersebut  juga menyoroti jumlah pengikut instagram Nathan Tjoe-A-On yang paling banyak di antara pemain Swansea City.

“Dia juga mendapatkan 2 juta pengikut di Instagram, menjadikannya pemain Swansea City dengan pengikut terbanyak meskipun belum pernah bermain untuk tim utama kami. Itu cukup mengejutkan,” lanjut cuitan tersebut. 

Sebagai perbandingan, Charlie Patino hanya memiliki 297 ribu pengikut di akun Instagram @charlipatino10, yang jumlahnya hampir hanya sepersepuluh dari pengikut Nathan.

Jumlah pengikut Nathan di Instagram kemungkinan besar akan terus bertambah, terutama karena penampilannya yang semakin cemerlang bersama Timnas Indonesia. (GaluhID/Dianti)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Timnas Indonesia Kenang Momen Duel Asnawi dan Garnacho, Pertanda Apa?

Galuh.id- Akun Instagram resmi Timnas Indonesia mengenang momen duel antara Asnawi Mangkualam dan Alejandro Garnacho. Momen duel epik antara kedua...

Artikel Terkait