Rabu, 4 Agustus 2021
Rabu, 4 Agustus 2021
BJB

Billy Syahputra Pacaran dengan Memes Prameswari?

Billy Syahputra pacaran dengan Memes Prameswari. Hal tersebut kini menjadi berita yang cukup menarik perhatian.

Sebelumnya adik dari mendiang Olga Syahputra tersebut sempat menjalin kedekatan dengan artis cantik Amanda Manopo.

Namun menurut kabar, pasangan selebritis tersebut sudah mengakhiri hubungan asmaranya sejak beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Profil Aura Kharisma, Runner Up 3 Miss Grand International 2021

Keduanya kini sudah tidak terlihat membagikan moment kebersamaan melalui media sosial masing-masing.

Karena biasanya pasangan tersebut selalu aktif mengumbar keromantisan pada khalayak ramai hingga menuai banyak komentar.

Hingga saat ini belum ada kabar yang pasti mengenai penyebab kandasnya kisah cinta kedua artis yang tengah naik daun tersebut.

Baru-baru ini muncul berita tentang kedekatan antara Billy Syahputra dengan penyanyi cantik Memes Prameswari.

Bahkan tak sedikit pula netizen yang menganggap bahwa Memes menjadi salah satu penyebab keretakan hubungan Billy dan Amanda.

Benarkah Billy Syahputra Pacaran dengan Memes Prameswari?

Gosip tentang Billy Syahputra Pacaran dengan Memes Prameswari kini menjadi perhatian banyak masyarakat.

Hal tersebut lantaran Billy kerap menunjukan kedekatannya dengan Memes Prameswari saat berada dalam satu acara sebuah televisi.

Namun dalam acara OVJ saat mendapat pertanyaan dari Denny Cagur dan Mpok Alpa, Memes menyangkal gosip tersebut.

“Kalau aku lihat sih dari Bang Billynya sendiri kayaknya dari masa lalu ada yang belum selesai kayaknya,” ungkap Memes melalui kanal youtube Trans7 dalam acara Opera Van Java, pada Kamis (8/4/2021).

Billy pun segera menanggapi komentar dari Memes. Ia memohon untuk tidak mengungkit masa lalunya dengan Amanda Manopo.

“Masa lalu nggak perlu diinget-inget lah. Masa lalu ya masa lalu, masa depan aku ya cuma kamu,” jawab Billy meyakinkan.

Memes pun segera memberi bukti bahwa Billy belum bisa melupakan Amanda Manopo. Ia menunjukan Instagram Billy yang masih memajang foto kemesraannya dengan sang mantan pacar.

Terlihat dalam foto tersebut Billy tengah memeluk Amanda dari belakang. Namun Billy terus membela diri bahwa hubungannya sebentar lagi bakal selesai.

Bahkan Billy mengaku akan segera menghapus foto itu agar Memes bisa lebih yakin dengan kata-katanya tersebut.

Dari sana netizen semakin yakin bahwa gosip Billy Syahputra pacaran dengan Memes Prameswari sepertinya memang benar adanya.

Memes Bingung dengan Anggapan Netizen

Penyanyi Memes Prameswari merasa heran dengan banyak gosip miring yang tengah beredar perihal kedekatannya dengan mantan pacar Amanda Manopo.

Ia mengaku bingung jika netizen menganggap Billy Syahputra pacaran dengan Memes Prameswari, padahal sejauh ini hubungannya masih sebatas teman.

“Aku sendiri bingung, karena kami pure teman,” jawab Memes saat mendapat wawancara dalam acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV.

Perempuan kelahiran Gresik tersebut mengaku bahwa dirinya terlihat dekat karena pekerjaan dalam sebuah program televisi.

Memes pun berpendapat bahwa masyarakat menyukai adegan Billy dan Memes saat memainkan peran dalam acara tersebut. Sehingga banyak fans yang dengan antusiasnya menjodoh-jodohkan mereka

“Cuma, banyak teman di luar sana suka dengan scene yang kami mainkan, terus dijodoh-jodohin,” tambah Memes.

Tanggapan Amanda Manopo

Amanda Manopo memberi tanggapan mengenai gosip Billy Syahputra pacaran dengan Memes Prameswari.

Ia dengan malasnya berkomentar bahwa kedekatan antara mantan pacarnya dan Memes hanyalah sebuah gimmick.

“Pergokin apa? Aduh Gimmick. Gimmick nggak jelas, udah malas banget tanggapinnya,” kata Amanda Manopo dalam tayangan insert Today.

Untuk kejelasan masalah asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo, keduanya terlihat sama-sama enggan menjelaskan mengenai kelanjutan hubungannya.

Saat mendapat pertanyaan mengenai kelanjutannya dengan Billy pun Amanda yakin bahwa semua orang sudah mengetahuinya.

“Kalau hubungan saya sama dia, pasti sudah pada tahu,” jawab Amanda.

Tanggapan Billy Syahputra

Setelah banyaknya gosip yang beredar mengenai Billy Syahputra pacaran dengan Memes Prameswari akhirnya Billy angkat bicara.

Ia pun menegaskan bahwa dirinya tidak sedang menjalin kedekatan dengan Memes. Mereka hanya menjalin pertemanan biasa sebatas profesional kerja.

“Haha aduh ampun ya udah lah, nggak lah. Jadi gimana ya, teman. Ini sudah menjadi profesional gue dalam pekerjaan gue,” kata Billy.

Billy menampik kedekatannya dengan Memes. Ia mengatakan hingga saat ini hubungannya hanya sebatas teman.

Kabar tentang Billy Syahputra pacaran dengan Memes Prameswari rupanya hanya dijodoh-jodohkan oleh netizen karena kedekatannya dalam sebuah acara. (GaluhID/Muroseva)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan