Kamis, Februari 29, 2024

BKPSDM Ciamis Pantau Kinerja Pegawai Melalui 2 Cara

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Ciamis, Jawa Barat, lakukan pantau kinerja dan evaluasi terhadap program pengembangan pegawai.

Evaluasi pelaksanaan penggabungan angka kredit konvensional ke dalam aplikasi DISPAKATI serta pemantauan seluruh jabatan fungsional dan manajemen kepegawaian Pemkab Ciamis.

Pemantauan melalui dua langkah, yaitu dengan mengirimkan kuisioner kepada semua jabatan fungsional dan pengelola kepegawaian di setiap SKPD.

Kemudian, melakukan pemantauan langsung dengan mengundang pengelola kepegawaian ke Aula BKPSDM Kabupaten Ciamis.

Berlandaskan Surat Pelaksana Tugas (Plt.) yang mengeluarkannya adalah Kepala Badan Kepegawaian Negara pada tanggal 31 Oktober 2023.

Dengan nomor 10051/B-BJ.02.01/SD/K/2023 membahas tentang Penyesuaian Angka Kredit Konvensional ke Integrasi melalui aplikasi tersebut.

Salah satu poin dalam surat tersebut menyatakan bahwa pejabat fungsional di lembaga Pemda yang masih menggunakan penilaian angka kredit konvensional, perlu melakukan penyesuaian ke sistem integrasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Miras Telan Korban, Polres Tasikmalaya Sita Ratusan Botol Alkohol

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Minuman Keras (Miras) telan korban, tiga orang di Tasikmalaya Jawa Barat meninggal usai mengonsumsi minuman...

Artikel Terkait