Bobotoh Persib Ciamis Utara Bagi-bagi Takjil di Taman Surawisesa Kawali

54

Kawali, galuh.id – Bobotoh Persib yang menamakan diri Squad Ciamis Utara menggelar bagi-bagi takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Taman Surawisesa Kawali, Selasa sore (3/6/2019).

Squad Ciamis Utara terdiri dari anggota dari Viking Galuh Kawali, Viking Galuh Buniseuri, Viking Galuh Tanjakan Tilu, Viking Galuh Baykid, Viking Galuh Ciu Madura, Viking Galuh Jatinagara, Viking Galuh Rajadesa, Viking Galuh Rancah, Hooligan Sindangjaya, dan Viking Galuh Kawali Surawisesa.

“Acara bag-bagi takjil ini sebagai agenda tahunan kami setiap bulan Ramadan sebagai bentuk kepedulian antar umat manusia, dan yang utama sebagai ajang silaturahmi antar anggota korwil yang ada di Ciamis Utara,”  ujar Dyan Ajuk selaku kordinator pelaksana kepada Galuh ID, Rabu (4/6/2019).

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan acara postif, karena bulan suci Ramadan merupakan momen tepat untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan.

“Alhamdulilah acara bagi-bagi takjil berjalan lancar dilanjut dengan diskusi bareng dengan para anggota sekaligus buka bersama,” tuturnya.

Dyan mengatakan dengan dilaksanakannya bagi-bagi takjil tersebut, ia berharap suporter bola bisa lebih bermasyarakat. Karena terbukti banyak sisi sosialnya sehingga nilai negatif yang terlanjur melekat bisa terhapus.

“Kami Persib fans, kami pecinta sepakbola yg ada di Ciamis Utara salam damai, semoga amal ibadah puasa kita di bulan Ramadan ini di terima Allah SWT, jabat erat tangan kami Persib sampai nanti,” ucapnya. (galuh.id/Arul)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini