Senin, 12 April 2021
Senin, 12 April 2021
BJB

Boruto Chapter 52, Akankah Menjadi Pertarungan Terakhir Naruto?

Boruto chapter 52 sudah rilis pada Jumat lalu. Setelah sebulan menunggu, tentu dengan keluarnya chapter terbaru ini membuat penggemar tahu bagaimana kelanjutan dari pertarungan Naruto.

Pada chapter sebelumnya, saat keadaan mulai terdesak Kurama memberikan opsi kepada Naruto untuk menggunakan mode terakhir ekor sembilan.

Namun, Kurama memperingati jika menggunakan mode terakhir ini, nyawa Naruto akan menjadi taruhannya. Dan seperti yang terjadi pada chapter 51, Naruto berubah wujud dengan mode tersebut.

Baca Juga: Manga Boruto Chapter 52, Mode Fusi Nuklir dan Bangkitnya Mata Byakugan Momoshiki

Setelah munculnya penampakan mode ini, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Naruto akan tewas setelah mengalahkan Isshiki. Apalagi dengan konsekuensi yang Kurama bilang sebelumnya.

Tidak hanya itu, ada juga penggemar yang mengaitkan kematian Naruto pada awal chapter Boruto. Hal ini berdasarkan percakapan Boruto dengan Kawaki.

Dalam chapter tersebut, Kawaki bilang jika Boruto bisa bertemu dengan ayahnya kembali. Setelah itu muncul panel yang memperlihatkan keadaan desa konoha sudah hancur lebur.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Chanyeol EXO Berangkat Wamil, Ini Reaksi Para Fans!

Chanyeol EXO berangkat wamil. Pentolan grup musik EXO tersebut mengucapkan selamat berpisah kepada para penggemar. Chanyeol merupakan pria yang sangat aktif meramaikan dunia hiburan Korea...

Profil Aura Kharisma, Runner Up 3 Miss Grand International 2021

Profil Aura Kharisma kini tengah menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Sebab ia telah mengharumkan nama Indonesia dalam ajang Miss Grand International 2021. Miss Grand Internasional merupakan...

Nissa Sabyan Muncul Ke Publik, Netizen Ramai Minta Klarifikasi

Nissa Sabyan akhirnya muncul ke publik setelah beberapa waktu lamanya menghilang karena isu perselingkuhan dengan rekan satu grupnya. Beberapa waktu lalu personil grup musik Sabyan...

Temukan Kami

47,747FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya