Selasa, 11 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
BJB

Bos Kelantan FC Malaysia Beli PSPS Riau, Ini Profilnya

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Kabar mengejutkan datang dari PSPS Riau, bos Kelantan FC Malaysia, Nurizam Tukiman mengakuisisi klub sepak bola dari Pekanbaru, Riau tersebut.

Kehadiran Norizam ini membuat klub “Sultan” Liga 2 kini bertambah. Pemilik PSPS Riau yang baru ini dikenal sebagai seorang pengusaha sukses di Malaysia.

Sebelumnya di Liga 2 ada banyak nama pengusaha dan selebritis yang memiliki klub Liga 2. Kaesang Pangarep dari Persis Solo dan juga Raffi Ahmad dengan RANS Cilegon FC.

Dari laman Instagram @pspsriau, terlihat postingan saat penandatanganan memorandum PSPS Riau. Adi Nugroho Arsadianto menyerahkan berkas PSPS ke Norizam Tukiman, sang bos Kelantan FC Malaysia.

Ucapan selamat datang pun langsung datang baik dari manajemen dan juga suporter. Semua pecinta tim Askar Bertuah ini menyambut positif kedatangan pengusaha keturunan Malaysia dan Jawa ini.

Selepas penandatanganan selesai, Nurizam pun langsung mengunjungi stadion Utama Riau. Selepas melihat stadion kebanggan masyarakat Riau, Pengusaha Malaysia ini juga mengunjungi Gubernur Riau H.Syamsuar.

Tujuan kedatangan Norizam Tukiman yang membeli PSPS Riau ke Gubernur adalah untuk membina hubungan baik.

Semua pihak juga berharap pertemuan antara kedua tokoh untuk kemajuan Riau tersebut bisa saling menguntungkan di Masa Depan.

Profil Bos Kelantan FC Malaysia

Beberapa tahun yang lalu, sebelum PSPS Riau punya bos baru bernama Norizam Tukiman, Kelantan FC sudah merasakan kenangan manis dengan pengusaha keturunan Jawa Malaysia tersebut..

Kelantan FC saat itu nyaris bangkrut. Karena tim yang berlaga di kasta kedua Liga Malaysia tersebut menunggak gaji pemain.

Norizam datang sebagai sosok pahlawan dan menyelamatkan tim Kelantan FC. Nurizam menginvestasikan uang sebesar 6,8 juta ringgit. Tak sampai di sana, Norizam juga mengeluarkan budget 3,8 juta ringgit untuk membayar seluruh gaji pemain.

Hingga saat ini klub berjuluk Kijang Emas tersebut masih berlaga dan mampu bersaing di kompetisi kasta kedua Liga Malaysia.

Setelah bos Kelantan FC Malaysia resmi membeli PSPS Riau, Liga 2 semakin berwarna lagi. Kita nantikan gebrakan apa yang akan dilakukan pengusaha keturunan Jawa-Malaysia tersebut. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,630FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya