oleh

Bursa Transfer Liga 2: Komposisi Skuat Tim Degradasi, Semen Padang & Badak Lampung

Hubungi
 
 

Info Liga 2, galuh.id – Liga 2 Indonesia musim 2020 rencananya mulai kickoff 13 Maret mendatang. Dua skuat tim degradasi dari Liga 1 2019 yang berasal dari Sumatera, Semen Padang FC dan Badak Lampung FC akan menjadi kontestannya.

Liga 2 musim 2020 ini akan diikuti oleh 24 kontestan. Jumlah tersebut akan terbagi menjadi dua wilayah yaitu Wilayah Barat dan Wilayah Timur. Masing-masing wilayah akan berisi 12 tim.

Loading...

Perkembangan Bursa Pemain Tim Degradasi Liga 1

Jelang bergulirnya kompetisi kasta kedua sepak bola di Tanah Air tersebut, seperti apa perkembangan terbaru tentang komposisi skuat tim degradasi yaitu, Semen Padang FC dan Badak Lampung FC?

Semen Padang FC

Mengutip dari laman Langgam ID, Semen Padang baru saja menyeleksi pemain secara semi terbuka sebanyak 33-40 pemain, pada minggu lalu. Seleksi pemain tersebut langsung dipantau oleh pelatihnya Eduardo Almeida.

Seleksi yang berlangsung selama tiga hari itu, dalam waktu dekat ini akan segera diumumkan. Usai manajemen dan pelatih terlebih dahulu mengadakan rapat.

Para pemain hasil seleksi nantinya akan bergabung dengan sisa pemain musim lalu yang masih bertahan. Pemain musim lalu yang bertahan diantaranya Rendy Oscario, Ahmad Iqbal Bachtiar, M Fahri, Boas Atururi, Rudi, dan Rosad Setiawan.

Kabarnya, Semen Padang menargetkan ada sekitar 24 hingga 25 pemain yang dipersiapkan untuk mengarungi musim kompetisi Liga 2 2020 dan akan dilaunching pada akhir Februari mendatang.

Badak Lampung FC

Melansir dari laman Tribun, skuat Badak Lampung FC sudah mulai mempersiapkan diri jelang kompetisi Liga 2 musim ini, hal ini ditandai dengan menggelar latihan dan berburu pemain sejak Minggu (2/2/2020) lalu.

Klub berjuluk Laskar Saburai saat ini ditangani oleh pelatih asal Spanyol, Rafael Berges Marin. Ia menggantikan pelatih sebelumnya, Milan Petrovic.

Pelatih yang sebelumnya menukangi Mitra Kukar FC tersebut pada musim kompetisi Liga 2 2020 dipercaya mampu membawa Suhandi dkk kembali ke Liga 1 di musim depan.

Mengenai komposisi pemain, saat ini mereka sudah memiliki 20 pemain yang resmi akan memperkuat skuat Laskar Saburai pada Liga 2 2020. Ini belum termasuk beberapa pemain yang sedang diincar untuk bergabung.

Berikut daftar komposisi dan posisi pemain sementara Badak Lampung FC di Liga 2 2020:

Kiper: Yusron, Reza, Daryono
Belakang: Mustofa, Saepuloh, Wiganda, Roni Rosadi, Ikfanul Alam
Tengah: Akbar, Handika, Manda, Panto, Suhandi, Abdurahman, Krismon, Manda Cingi, Andre Agustiar
Depan: Aldino, Ihwan, Mancini
(GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA