Senin, Juli 22, 2024

Cabor Sepeda MTB Ciamis Raih Medali Emas di Porsenitas Cilacap

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Cabang Olahraga (Cabor) Sepeda MTB Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, berhasil meraih medali emas dalam ajang Porsenitas yang berlangsung di Cilacap, Selasa (09/07/2024).

Untuk atlet peraih medali emas pada cabor balap sepeda yakni Fitri Lisnawati perwakilan dari kantor Bappeda Ciamis.

Sehingga, Ciamis mulai mengoleksi satu medali emas pada Pekan Olahraga dan Seni Tradisional Antar Daerah Perbatasan (Porsenitas) di Kabupaten Cilacap.

- Advertisement -

Yoyo selaku manager cabor Sepeda MTB, mengucapkan terima kasih kepada atlet yang sudah menyumbangkan medali emas untuk Ciamis.

“Terima kasih atas sumbangan medali emas dari Fitri, hasil ini Ciamis baru meraih satu medali emas di Porsenitas Cilacap,” ucapnya.

Yoyo berharap, hasil yang diraih oleh cabang olahraga sepeda itu dapat menjadi pacuan Cabor lainnya agar bisa mendapat medali emas.

“Semoga cabor lainnya dapat mengikuti cabor sepeda untuk meraih medali emas, agar Ciamis bisa meraih juara umum seperti tahun lalu,” ungkapnya.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Strategi Parkir Bus Hadapi Timnas Indonesia U–19, Pelatih Kamboja Waspadai Ini!

Galuh.id- Pelatih Kamboja, Phea Sopheaktra memberikan pernyataan usai timnya mengalami kekalahan dari Timnas Indonesia U-19.  Pada laga kedua yang berlangsung...

Artikel Terkait