Senin, 12 April 2021
Senin, 12 April 2021
BJB

Cara Cek Bantuan BPUM, Akses eform.bri.co.id dan Masukkan Nomor KTP Anda

Cara cek bantuan BPUM sekarang bisa masyarakat akses secara online, yakni melalui website yang beralamat eform.bri.co.id.

Pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM telah membuka pendaftaran BLT UMKM tahap kedua pada pertengahan Oktober lalu (16 Oktober 2020).

Sebab pada BLT UMKM tahap pertama, Kemenkop hanya merealisasikan bantuan kepada 9 juta pelaku usaha yang telah mendaftar sejak 24 Agustus lalu.

Baca Juga: Nama Tidak Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum, Coba Lakukan Cara Berikut

Sehingga, banyak yang belum terdaftar atau lolos sebagai penerima dari BLT UMKM atau BPUM (Bantuan Produktif Usaha Mikro).

Hal tersebut juga Hanung Harimba Rachman selaku Deputi Bidang Pembiayaan Kemenkop jelaskan pada Jumat, 2 Oktober 2020 lalu.

“Awalnya itu target di awal 9 juta pelaku usaha mikro yang kita berikan bantuan BLT (Bantuan Langsung Tunai),” jelasnya.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Profil Abuya Uci Turtusi, Ulama Kharismatik dari Tanah Banten

Profil Abuya Uci Turtusi merupakan ulama besar. Ia adalah salah satu ulama yang cukup berpengaruh di Tangerang, Banten. Ceramahnya yang selalu konsisten menggunakan bahasa Sunda...

Penggunaan Lambang Partai Demokrat Secara illegal Terancam Denda 2M

Berita Nasional, galuh.id - Sekjen Demokrat Teuku Riefky tegaskan kepemilikan lambang Partai Demokrat berikut panji-panjinya telah terdaftar oleh negara. Sesuai dengan nomor pendaftaran IDM 000...

Pendaftaran CPNS 2021 untuk Lulusan SMA dan Sederajat

Pendaftaran CPNS 2021 untuk lulusan SMA dan sederajat kembali tersedia bagi yang memenuhi syarat dan ingin menjadi abdi negara. Deputi Bidang SDM Kementerian Pendayagunaan Aparatur...

Temukan Kami

47,744FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya