Cara Memilih Fashion Tepat Yang Pas Untuk Tubuh

12

Fashion, galuh.id – Memilih fashion tepat yang pas untuk tubuh, dan terlihat menarik memang bukan perkara mudah. Salah memilih model pakaian, membuat penampilan Anda kurang maksimal bahkan terlihat kurang proporsional. Untuk mengatasi hal seperti ini, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dengan baik, antara lain :

1.Fashion tepat berdasarkan proporsionalitas tubuh

Anda tentu tahu ukuran tubuh sendiri. Sehingga Anda tidak akan kesulitan dalam mencari ukuran fashion tepat yang pas untuk tubuh. Namun selain ukuran yang pas, Anda juga perlu memperhatikan, bagaimana cara memilih dan menggunakan pakaian yang seimbang atau proporsional. Misalnya saja Anda menggunakan atasan fit body, maka sebaiknya gunakan bawahan yang tidak terlalu pas bentuk tubuh, agar bentuk tubuh terlihat proporsional.

2. Fashion tepat berdasarkan permainan warna

Permainan warna juga harus diperhatikan dalam memilih fashion tepat. Anda yang memiliki bentuk tubuh plus size misalnya, ada baiknya jika memilih warna pakaian yang cenderung gelap. Sedangkan untuk Anda yang mempunyai tubuh mungil, sebaiknya memilih warna yang cerah. Permainan warna ini, mampu menyamarkan kekurangan yang ada di tubuh Anda. Anda yang memiliki ukuran betis besar, dapat menyamarkannya dengan celana denim. Teknik lainnya, ketika Anda menggunakan atasan yang penuh dengan corak, maka seimbangkan dengan bawahan dengan warna netral.

Sedikit tips untuk Anda yang memiliki tubuh besar di bagian bawah, ada baiknya jika memilih atasan yang berwarna cerah, sedangkan bawahannya pilih yang berwarna gelap.

3. Fashion tepat berdasarkan garis diagonal

Banyak sekali wanita yang kebingungan memilih garis pada pakaian yang digunakan, apakah sebaiknya memilih garis diagonal atau garis vertikal. Adapun fashion tepat adalah garis diagonal. Alasannya cukup sederhana, dimana garis seperti ini, mampu membuat ilusi jam pasir pada tubuh Anda. Ini yang nantinya membuat tubuh terlihat lebih ramping. Disini Ada dapat memilih posisi motif diagonal yang pas, guna menciptakan kesan langsing pada tubuh.

4. Fashion tepat berdasarkan motif

Memilih fashion tepat berdasarkan motif juga dapat Anda perhatikan. Anda yang memiliki bentuk tubuh besar, sebaiknya tidak menggunakan motif yang berukuran besar pada pakaian yang digunakan. Karena hal ini, akan semakin memperlihatkan ukuran tubuh Anda yang besar. Sebaliknya, jika bentuk tubuh Anda kecil, sebaiknya memilih motif pakaian yang besar, agar tubuh, terlihat lebih berisi.

Pemilihan motif ini juga berlaku pada keseluruhan pakaian yang akan digunakan. Ketika Anda menggunakan atasan bermotif misalnya, hindari bawahan yang juga bermotif, agar terlihat proporsional, dan tidak terlihat ramai.

Dengan adanya ulasan seperti ini, tentunya memberikan Anda inspirasi, bagaimana seharusnya memilih pakaian atau fashion tepat. Agar penampilan Anda terlihat sempurna, dan juga proporsional. (Admin)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini