Sabtu, 10 Desember 2022
Sabtu, 10 Desember 2022
More

    Cara menambah follower IG 2020, Siap-Siap Kebanjiran Pengikut!

    Maka dari itu jika ingin menambah follower secara organic, maka cara menambah follower IG 2020 yang paling penting adalah jangan sampai menggunakan fungsi private pada akun Instagram.

    Tambah Followers dengan Teknik Follow for Follow

    Metode follow for follow tersebut memang cukup efektif. Karena Anda akan mendapatkan followers dengan mudah dan cepat tanpa biaya.

    Iklan

    Hanya dengan memfollow akun orang lain, Anda hanya tinggal menunggu orang lain memfollowback.

    Metode tersebut bisa Anda jalankan dengan mengetik #fff pada kolom pencarian. Setelah itu Instagram akan mengarahkan Anda pada beberapa postingan yang menggunakan tagar tersebut. Nah coba cek pada kolom komentarnya pasti banyak sekali akun yang meminta follow.

    Anda hanya tinggal memfollow mereka satu persatu. Jangan lupa batasi per jam 40 akun yang Anda follow. Setelah itu Anda hanya tinggal menunggu followback.

    Bagikan Postingan Instagram pada Media Sosial Lain

    Cara menambah follower IG 2020 selanjutnya bisa juga dengan melakukan share postingan Instagram pada platform media sosial lain yang Anda punya. Misalnya bisa membagikan pada akun Facebook atau akun Twitter.

    Iklan

    Anda bisa mengaktifkan sinkronisasi pada akun Instagram supaya terhubung ke platform media sosial lain, entah itu ke akun Facebook atau akun Twitter.

    Iklan

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,433FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    384PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan