Selasa, 11 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
BJB

Cara menambah follower IG 2020, Siap-Siap Kebanjiran Pengikut!

spot_img

Unggah Postingan dengan Caption Menarik

Cara menambah follower IG 2020 selain membubuhkan hastag, caption Instagram yang menarik juga tentunya sangat bisa membantu memperbanyak followers akun Instagram.

Caption menarik itu sebaiknya mengandung cerita tentang makna foto yang Anda unggah. Sisipkan sedikit kata-kata mutiara atau kata inspiratif yang membuat orang tertarik dan menunggu unggahan foto Anda selanjutnya.

Apabila caption yang Anda tulisakan itu sangat menyentuh, bermanfaat, atau benar-benar relate dengan keadaan sehingga mengundang ketertarikan, siap-siap saja untuk menerima follower baru.

Posting Secara Berkala

Agar jumlah follower Instagram bertambah, cara menambah follower IG 2020 bisa juga dengan cara memperbanyak konten Instagram secara rutin dan berkala. Kalau perlu tetapkan jadwal berapa kali sehari/seminggu untuk posting konten.

Dalam hal ini, kreatifitas sangat penting. Bukan sekadar kreatif, namun juga unik dan bermanfaat. Karena pengguna lain akan memilah mana akun yang layak mereka follow dan mana yang tidak. Di sini kita juga akan merasakan the power of hastag and caption.

Filter dan Tampilkan Foto-foto Estetis

Cara menambah follower IG 2020 selanjutnya adalah memerhatikan postingan. Para pengguna Instagram adalah orang-orang yang menyukai sesuatu lewat visual, baik dari foto maupun video. Karena itu, penting bagi Anda untuk menampilkan foto-foto bernilai estetis.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,629FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya