oleh

Cegah Corona, Sumber Teknik Tasikmalaya Sumbang Alat Semprot Disinfektan Ke Masjid Agung

 
 

Berita Tasikmalaya, galuh.id – Untuk mencegah menyebarnya Virus Corona (Covid-19), Sumber Teknik Tasikmalaya (STT) memberikan bantuan pada Masjid Agung Tasikmalaya, Rabu (26/03/2020).

Bantuan dari STT berupa alat semprot berikut bahan untuk disinfektannya, dan alat tersebut diterima langsung oleh staff DKM Masjid Agung Tasikmalaya.

Sebanyak 7 unit alat semprot diberikan langsung oleh owner STT berikut disinfektan, dan secara resmi diterima langsung oleh staf DKM Masjid Agung.

Sumber Teknik Tasikmalaya merupakan usaha dagang yang menyediakan alat pertanian, mesin perkebunan, genset, alat teknik dan berbagai mesin pengolahan makanan.

“Kami terpanggil untuk turut andil dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). Meskipun apa yang kami berikan tidak seberapa namun semoga ada manfaatnya,” jelas ownder STT Hendrik.

Menurut Hendrik mewabahnya virus Corona (Covid-19) harus dihadapi bersama. Meskipun imbauan untuk tetap diam di rumah namun jika ada yang bisa diperbuat kenapa tidak.

“Kami mengajak pada yang lainnya apa yang bisa kita bantu upaya pemerintah. Apa yang bisa kita lakukan untuk lingkungan terdekat kita,” jelas Hendrik.

Hendrik menambahkan jangan hanya menunggu bantuan pemerintah. Tapi lakukan hal terkecil dan terdekat yang bisa dilakukan untuk mencegah menyebarnya virus tersebut.

Sementara itu dari pihak DKM Masjid Agung Tasikmalaya berterima kasih atas bantuan alat yang diberikan oleh Sumber Teknis Tasikmalaya.

“Kami ucapkan terima kasih atas apa yang diberikan oleh STT, dan alat ini sangat bermanfaat untuk kami. Hal ini dalam upaya mencegah menyebarnya virus corona,” jelas salah satu staff DKM Ustadz Khoerul Azmi.

Bahkan menurut Ustadz Khoerul Azmi, alat tersebut bisa digunakan untuk umum atau masjid yang lainnya jadi alat tersebut bisa dipinjamkan.

“Ini sangat bermanfaat dan bukan untuk kami saja di Masjid Agung Tasikmalaya. Namun lingkungan sekitar atau masjid sekitar bisa menggunakan alat ini,” jelas Ustadz Khoerul Azmi. (GaluhID/Ardiansyah)

Loading...
loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA