Selasa, Februari 27, 2024

Cerita Kades di Ciamis Bertemu Presiden Jokowi

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Cerita Kades di Ciamis Provinsi Jawa Barat bertemu Presiden Jokowi (Joko Widodo), pada kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas).

Pasalnya, Kabupaten Ciamis hanya mengutus 4 perwakilan Kepala Desa (Kades) saja, yaitu Kades Andapraja, Kades Rancah, Kades Jelat dan Kades Mekarjaya.

Salah satu yang mewakili Kades se-Kabupaten Ciamis, Kades Andapraja, H. AB Rohman mengungkapkan rasa bangganya karena bisa bertemu dengan Jokowi.

“Alhamdulillah saya merasa bangga, karena bisa mewakili APDESI Kabupaten Ciamis bertemu langsung dengan Bapak Presiden Jokowi,” ungkapnya, Senin (26/12/2022).

AB Rohman dan Kades lainnya menghadiri Rakornas Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) di Kalimantan Timur.

Menurut AB Rohman kegiatan yang dihadiri oleh Presiden dan para menteri itu berlangsung pada 16-18 Desember 2022 yang lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Warga Desa Kertabumi Ciamis Gelar Tradisi Merlawu Jelang Ramadhan

Berita Ciamis, galuh.id – Warga Desa Kertabumi Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat kembali menggelar tradisi Merlawu menjelang...

Artikel Terkait