Senin, 24 Januari 2022
Senin, 24 Januari 2022
More

    Chanathip Songkrasin Pemain Terbaik Piala AFF Terbanyak

    Berita Olahraga, galuh.id – Rekor kembali dibawa oleh Thailand, Chanathip Songkrasin menjadi pemain terbaik Piala AFF terbanyak sepanjang waktu.

    Mengawali tahun 2022, ia juga kembali menjadi MVP (Most Valuable Player) di ajang bergengsi antar negara Asia Tenggara di Singapura.

    Performanya tahun ini juga luar biasa, selain membawa Thailand meraih gelar juara untuk keenam kalinya. Ia juga menjadi salah satu top skor pada ajang Piala AFF 2020 ini.

    Tercatat, sudah tiga kali Chanathip Songkrasin mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik di ajang Piala AFF sepanjang sejarah. Hanya dirinya yang mampu meraih gelar individu ini lebih dari sekali.

    Pertama kali ia mendapatkan pemain terbaik adalah pada tahun 2014. Thailand saat itu juga menjadi juara dalam ajang ini. Chanathip menyumbang 2 gol dalam ajang tersebut, dan menjadi MVP.

    Kali kedua Chanatip Songkrasin meraih gelar individu pada ajang Piala AFF 2016 dan membawa negaranya Thailand menjadi juara. Ia memang hanya mampu cetak satu gol saja, namun perannya sangat besar.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    322PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan