Sabtu, Juni 15, 2024

Cristiano Ronaldo Curhat Soal Kepergiannya dari MU: Momen Terburuk Dalam Karirnya

Baca Juga
- Advertisement -

Cristiano Ronaldo curhat setelah mendapat pertanyaan dari wartawan saat konferensi pers Timnas Portugal Jelang Laga Klarifikasi Euro 2024.

Cristiano Ronaldo Curhat Masih Ingin Bermain di Eropa

Ronaldo sangat menggambarkan dirinya masih ingin bermain di Eropa tapi memang sudah tidak ada klub Eropa yang tertarik untuk merekrutnya.

“Kadang-kadang anda harus melalui beberapa hal untuk melihat siapa yang ada di pihak kita, saya tidak masalah mengatakan, saya mengalami masa-masa sulit (keluar dari MU) dalam perjalanan karir saya.”

- Advertisement -

“Tetapi tidak ada waktu untuk menyesal. Hidup itu terus berjalan dan, baik atau tidak, itu adalah bagian dari pertumbuhan saya,” kata Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo pun mengaku jika perseteruannya dengan MU yang membuat karir sepak bolanya sempat meredup cukup menjadi pembelajaran.

“Ketika berada di puncak gunung, kita sering tidak bisa melihat apa yang ada di bawah. Sekarang saya lebih siap dan belajar itu penting, karena saya belum pernah melewati ini,” lanjutnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pengukuhan Pengurus KORPRI Ciamis, Pj Bupati Tegaskan Pentingnya Netralitas

Berita Ciamis, galuh.id - Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Ciamis Jawa Barat periode 2024-2029 telah berlangsung dengan resmi di...

Artikel Terkait