Selasa, 9 Maret 2021
Selasa, 9 Maret 2021
 
 

Daftar Kartu Prakerja Gelombang 7, Login www.prakerja.go.id Sekarang

Daftar Kartu Prakerja Gelombang 7 bisa dilakukan secara online dengan mengunjungi situs www.prakerja.go.id. Kuota penerimaan kali ini sama seperti gelombang 6 yaitu sebanyak 800.000 peserta.

Program Kartu Prakerja hingga saat ini telah menerima 3,08 juta peserta. Jika Kartu Prakerja konsisten menerima 800.000 orang untuk empat periode mendatang, maka target sebanyak 5,6 juta orang akan tercapai.

Daftar Kartu Prakerja Gelombang 7, Ini Syarat-Syaratnya

Syarat mendaftar Kartu Prakerja ialah peserta harus merupakan WNI yang berusia minimal 18 tahun dan tidak sedang mengikuti pendidikan formal. Apabila Anda masih bersekolah atau kuliah, maka tidak diperbolehkan mendaftar.

Program Kartu Prakerja ditargetkan untuk mengurangi angka pengangguran di Indonesia. Orang yang baru saja lulus SMA atau Universitas, karyawan yang dirumahkan, atau korban PHK yang disebabkan pandemi Covid-19 bisa mendaftarkan diri di situs Prakerja.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 7

Buka www.prakerja.go.id melalui browser Anda untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 7. Pendaftar yang tidak lolos di Gelombang 6 juga bisa mendaftar lagi di Gelombang 7 dengan mengklik Gabung pada Dashboard Prakerja. Pendaftar harus mengisi formulir yang telah disediakan.

Loading...

Artikel Terkait

Partai Demokrat Pecat Pengkhianat, Sesuai Aspirasi Dari Kader

Berita Nasional, galuh.id - Partai Demokrat pecat pengkhianat, hal tersebut berdasarkan desakan yang kuat dari para kader Partai Demokrat. Para Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)...

Kapan Pengumuman Seleksi Prakerja Gelombang 12? Ini Jawaban dari Pihak PMO

Kapan pengumuman seleksi Prakerja gelombang 12? Seperti yang Anda tahu, jika pendaftaran Kartu Prakerja untuk gelombang ini telah pemerintah tutup pada Jumat(26/2/2021). Setelah pendaftaran ditutup,...

Arti Kartu Prakerja Sedang Dievaluasi Pada Dashboard

Arti Kartu Prakerja sedang dievaluasi, status ini mendadak membingungkan para calon peserta Prakerja karena terus muncul di halaman dashboard mereka. Status tersebut banyak warganet pertanyakan...

Temukan Kami

47,889FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya