Jumat, 25 Juni 2021
Jumat, 25 Juni 2021
BJB

Daftar Kartu Prakerja Gelombang 7, Login www.prakerja.go.id Sekarang

spot_img

Daftar Kartu Prakerja Gelombang 7 bisa dilakukan secara online dengan mengunjungi situs www.prakerja.go.id. Kuota penerimaan kali ini sama seperti gelombang 6 yaitu sebanyak 800.000 peserta.

Program Kartu Prakerja hingga saat ini telah menerima 3,08 juta peserta. Jika Kartu Prakerja konsisten menerima 800.000 orang untuk empat periode mendatang, maka target sebanyak 5,6 juta orang akan tercapai.

Daftar Kartu Prakerja Gelombang 7, Ini Syarat-Syaratnya

Syarat mendaftar Kartu Prakerja ialah peserta harus merupakan WNI yang berusia minimal 18 tahun dan tidak sedang mengikuti pendidikan formal. Apabila Anda masih bersekolah atau kuliah, maka tidak diperbolehkan mendaftar.

Program Kartu Prakerja ditargetkan untuk mengurangi angka pengangguran di Indonesia. Orang yang baru saja lulus SMA atau Universitas, karyawan yang dirumahkan, atau korban PHK yang disebabkan pandemi Covid-19 bisa mendaftarkan diri di situs Prakerja.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 7

Buka www.prakerja.go.id melalui browser Anda untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 7. Pendaftar yang tidak lolos di Gelombang 6 juga bisa mendaftar lagi di Gelombang 7 dengan mengklik Gabung pada Dashboard Prakerja. Pendaftar harus mengisi formulir yang telah disediakan.

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan