Senin, April 15, 2024

Daftar Pemain Timnas Indonesia VS Burundi di FIFA Matchday

Baca Juga
- Advertisement -

Pratama Arhan yang tampil di Liga Jepang dan Asnawi Mangkualam yang tampil di Liga Korea pun akan masuk dalam jajaran pemain.

Selain itu, Elkan Baggot yang absen pada ajang Piala AFF tahun lalu kini masuk dalam skuad untuk menjaga pertahanan tim Garuda.

Karena ini dari kalender FIFA, maka Elkan pun mendapatkan izin dari klubnya untuk bisa membela negara Indonesia.

- Advertisement -

Selanjutnya sosok Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman juga masih mendapatkan kepercayaan pelatih asal Korea Selatan tersebut meski saat ini tampil di Liga 1 Indonesia.

Daftar Pemain Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday 2023

Pemain itu adalah Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman, Nadeo Argawinata, Dendy Sulistyawan, Egy Maulana Vikri, Elkan Baggott, Jordi Amat.

Kemudian yang lainnya Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Muhammad Ferarri dan Syahrian Abimanyu.

Selain itu ada Hansamu Yama, Syahrul Trisna, Dzaky Asraf, Ramadhan Sananta, Edo Febriansah, Daffa Fasya, Doni Tri dan Yance Sayuri.

Ada juga Yacob Sayuri, Dimas Drajad, Riko Simanjuntak, Pratama Arhan, Shayne Pattynama dan Saddil Ramdani.

Itulah daftar pemain Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Burundi di FIFA Matchday pada bulan Maret 2023 ini. (GaluhId/Putra)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pelatih Qatar U-23 Pamer Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Galuh.id- Pelatih Qatar U-23, Ilidio Vale menegaskan kesiapan timnya untuk tampil di Piala Asia U-23 2024, terlebih berstatus sebagai...

Artikel Terkait