oleh

Daftar Top Skor Liga 2: Sirvi Arfani Makin Subur

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Posisi Sirvi Arfani sebagai pemuncak daftar top skor Liga 2 2019 makin kokoh. Saat ini, ia tercatat sudah mengemas 13 gol bersama Persita Tangerang hingga pekan ke-19 Liga 2 2019.

Torehan Sirvi Arfani berjarak empat gol dari peringkat kedua daftar pencetak gol terbanyak Liga 2 2019, yaitu Rezam Baskoro, Assanur Rijal dan Septian Bagaskara.

Ketiga pemain tersebut masing-masing telah mengemas 9 gol. Akan tetapi, kran gol ketiga pemain tersebut masih seret pada pertandingan pekan ke-19 Liga 2 2019.

Arfani yang mencetak satu gol pada laga Persita Tangerang vs Perserang makin memperkokoh posisinya sebagai pemuncak daftar top skor Liga 2 2019 dengan 13 gol.

Persik Kediri yang dibela Septian Bagaskara memang pada pekan ini tidak bermain dan baru bertanding Senin (30/9/2019) besok melawan Persatu Tuban. Namun di pertandingan sebelumnya, Septian gagal mencetak gol.

Rezam Baskoro juga gagal mencetak gol dan gagal mengantarkan timnya meraih kemenangan, lantaran Blitar Bandung United kalah 1-2 dari Cilegon United.

Sementara Assanur Rijal tampil impresif pada pertandingan sebelumnya melawan Blitar Bandung United di Stadion Siliwangi, Senin (23/9/2019).

Pemain asal Aceh itu menyumbang satu gol dan menambah pembendaharaan golnya menjadi 9, namun sayang di pekan ini ia gagal mencetak gol saat Persiraja menundukkan Sriwijaya FC, Jumat (27/9/2019).

Ketika produktivitas ketiga pemain pesaingnya pada daftar top skor seret, Arfani justru bisa menambah pundi-pundi golnya.

Sementara itu, dari posisi klasemen Liga 2 2019 hingga pekan ke-19 berakhir, Persik Kediri masih kokoh berada di puncak wilayah Timur, sementara wilayah Barat, Persita Tangerang berhasil mengkudeta Sriwijaya FC sebagai pemuncak klasemen sementara.

Dengan koleksi poin sama 37 poin dari 19 laga, Persita Tangerang unggul head to head atas Sriwijaya, sementara Persik Kediri dengan poin 30 kokoh dengan unggul tiga poin dari peringkat kedua Mitra Kukar dengan 27 poin dari 17 laga yang sama sudah dimainkan. (GaluhID/Allez)

Daftar Top Skor Liga 2 2019 sampai pekan ke-19:

Sirvi Arfani (Persita) – 13 gol
Rhezam (Blitar Bandung United ) – 9 gol
Septian Bagaskara (Persik Kediri) – 9 gol
Brian (Perserang Serang) – 8 gol
Assanur Rijal (Persiraja) – 9 gol
Ihwan (Sriwijaya FC) – 7 gol

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA