Jumat, 18 Juni 2021
Jumat, 18 Juni 2021
BJB

Dandim 0613 Ciamis: Bertugas di Ciamis Sangat Mengesankan

spot_img

Berita Ciamis, galuh.id – Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel., M.M.D.S., mengakhiri masa tugasnya di Kodim 0613 Ciamis.

Gelaran pisah sambut digelar di Aula Setda Ciamis dan dihadiri oleh Dandim baru Letkol Czi Dadan Ramdani, Jumat (7/8/2020).

Pada gelaran pisah sambut tersebut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) 3 daerah, yaitu Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

Karena Kodim 0613 Ciamis membawahi 3 daerah tersebut, sehingga pada gelaran pisah sambut dihadiri oleh Forkompimda 3 daerah.

Tidak terasa Letkol Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel., M.M.D.S., bertugas sebagai Dandim 0613 Ciamis selama 1 tahun 9 bulan.

Menurut pengakuannya bertugas di Ciamis sangat berkesan, bahkan saat awal bertugas sudah dihadapkan pada persiapan demokrasi dan pelantikan Bupati Ciamis.

“Alhamdulillah kami bisa bersinergis dengan semua pihak, terbukti Ciamis, Banjar dan Pangandaran kondusif,” jelasnya.

Meskipun menurut pengakuan perwira TNI yang dekat dengan berbagai kalangan ini, saat tugas di Ciamis dinamikanya luar biasa.

Namun berkat sinergitas berbagai pihak 3 daerah yang dibawahi oleh Kodim 0613 Ciamis tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Ucapan Terima Kasih Dan Mohon Doa

Letkol Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel., M.M.D.S., pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas penerimaannya selama menjadi Dandim 0613 Ciamis.

Tidak lupa dirinya memohon doa restu akan bertugas di tempat yang baru sebagai Staf Perwira Penghubung dan Protokol Luar Negeri.

“Saya ucapkan terima kasih atas penerimaannya pada saya, dan mohon doa untuk tugas yang baru,” ucapnya.

Sementara itu tongkat komando Kodim 0613 Ciamis akan beralih pada Letkol Czi Dadan Ramdani, sebelumnya bertugas di Zipur III Dayeuhkolot.

Serah terima jabatan Letkol Arm Tri Arto Subagio pada Letkol Czi Dadan Ramdani dilaksanakan di Makorem 062 Tarumanagara Garut besok.

Letkol Arm Tri Arto Subagio optimis Letkol Czi Dadan Ramdani akan menjalankan tugasnya dengan lebih baik.

Sementara itu Letkol Czi Dadan Ramdani yang merupakan asli Bandung, siap melaksanakan tugas sebagai Dandim 0613 Ciamis. (GaluhID/Ardiansyah)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan