Minggu, Juli 14, 2024

Danial Siap Jadi Calon Wakil Walikota Banjar, Siapa yang Akan Meminang?

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Nama Dani Danial Mukhlis terus jadi sorotan setelah menyatakan siap mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, sebagai calon Wakil Walikota Banjar Jawa Barat.

Namun, Danial menyatakan siap maju di Pilkada sebagai calon wakil walikota, bukan Banjar satu atau calon walikota, Selasa (9/7/2024).

Pernyataan tentang kesiapannya maju menjadi calon wakil walikota muncul dalam gambar, menunjukan fotonya dengan tagline Menuju Banjar 2024, Siap Kerja Nyata Demi Kemajuan Bersama.

- Advertisement -

Kemudian dalam gambar tersebut, Danial mencantumkan slogan “Muda, Beda Berdaya” lengkap dengan fotonya sebagai bakal calon wakil walikota Banjar.

Menanggapi hal tersebut, Danial mengatakan saat ini ia belum bisa menerangkan terkait siapa yang akan meminangnya di Pilkada.

Namun, mantan Ketua KPU Kota Banjar periode 2013-2023 itu mengaku bahwa langkah-langkah politik yang ia lakukan terus bergerak ke arah yang positif.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Kontingen Ciamis Raih Juara 1 Porsenitas XI di Cilacap

Berita Ciamis, galuh.id - Kontingen Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, meraih prestasi gemilang dengan menjadi juara 1 dalam ajang Pekan...

Artikel Terkait