Minggu, Mei 26, 2024

Dapat Bisikan Gaib, Suami di Ciamis Tega Bunuh dan Mutilasi Istri

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Mengaku dapat bisikan gaib untuk pesugihan, seorang suami di Ciamis Jawa Barat tega membunuh dan mutilasi istrinya sendiri.

Aksi pelaku bernama Tarsum (51) warga Desa Cisantrol, Rancah, Ciamis itu sempat direkam oleh tetangga.

“Pelaku mengaku mendapatkan bisikan gaib dari pesugihan yang ia lakukan,” kata Yoyo Tarya, Ketua RT 08 Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Jumat (3/5/2024).

- Advertisement -

Setelah membunuh dan memutilasi istrinya yang bernama Yanti, pelaku sempat mencoba bunuh diri namun berhasil warga gagalkan.

Tarsum dengan sadis membunuh dan memutilasi Yanti menjadi empat bagian. Bahkan ia mengumpulkan bagian tubuh korban di sebuah wadah lalu menyimpannya depan pos ronda.

Kejadian suami di Ciamis bunuh dan mutilasi istri ini pun viral di media sosial, bahkan dengan video penangkapan pelaku.

Meski demikian, korban berhasil diamankan dan dibawa ke Polsek Rancah. Warga pun berdatangan untuk melihat karena penasaran terhadap pelaku.

Saat ini kasus suami bunuh dan mutilasi istri di Ciamis sudah dalam penanganan pihak kepolisian setempat. (GaluhID/Diana)

Editor : Evi

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harkitnas 2024, Bikers Brotherhood 1% MC Gelar Doa di TMP Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Bikers Brotherhood 1% MC merayakan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024 dengan berdoa bersama dan meletakan...

Artikel Terkait