Minggu, Mei 26, 2024

Dapur Rumah Warga Langkapsari Ciamis Kebakaran Gegara Korek Api

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Dapur rumah warga Dusun Cikuya RT 03 RW 01, Desa Langkapsari, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis Jawa Barat kebakaran pada Selasa (14/05/2024).

Icep selaku Komandan Regu piket Pos Damkar Banjarsari mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB.

“Pemilik rumah atau korban kebakaran yaitu Eem Suhaemah (54),” kata Icep kepada galuh.id.

- Advertisement -

Pos Pemadam Kebakaran (Damkar) mendapat laporan dari warga pada pukul 14.30 WIB. Begitu tiba di lokasi kejadian, api sudah padam.

“Kami dapat laporan dari Deni Permana warga setempat. Karena api sudah padam, jadi kami hanya melakukan investigasi pasca kebakaran,” terang Icep.

Dari hasil investigasi lanjut Icep, tidak ada korban jiwa maupun luka. Namun pemilik rumah alami kerugian taksiran mencapai 5 juta rupiah.

Pihaknya pun kemudian melakukan observasi untuk memastikan api benar-benar sudah padam, selain itu mensosialisasikan nomor darurat pemadam kebakaran Kabupaten Ciamis.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harkitnas 2024, Bikers Brotherhood 1% MC Gelar Doa di TMP Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Bikers Brotherhood 1% MC merayakan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024 dengan berdoa bersama dan meletakan...

Artikel Terkait