Senin, 17 Januari 2022
Senin, 17 Januari 2022
More

    David Da Silva Dikontrak Dua Tahun oleh Persib Bandung

    Info Liga 1, galuh.id – David Da Silva dikontrak dua tahun di Persib Bandung pasca resmi menjadi bagian keluarga dari tim Pangeran Biru. Pemain asal Brazil ini telah diperkenalkan kepada publik di laman Instagram resmi klub, Senin (13/12/2021).

    Melansir dari laman Bola, Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono mengatakan, manajemen mengontrak David Da Silva selama dua tahun. Pemain ini didatangkan berdasarkan rekomendasi dari pelatih.

    Teddy juga mengatakan, hengkangnya Castillion bukan karena tada permasalahan. Semua dilakukan berdasarkan kesepakatan bersama.

    David Da Silva adalah sosok striker haus gol yang sangat dibutuhkan oleh Persib Bandung musim ini. Dari laman transfermarkt, saat membela Persebaya pemain asal Brazil ini berhasil mencetak 35 gol dalam 42 pertandingan.

    Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, David Da Silva bermain bersama klub Terengganu FC di Liga Super Malaysia. Ia mencatatkan 15 penampilan dengan torehan 7 gol dan 1 assist.

    Meski usianya sudah menginjak 32 tahun, ketajamannya sebagai seorang striker masih sangat baik. Terbukti ketika berlaga di kompetisi kasta tertinggi Malaysia, dirinya mampu mencetak banyak gol.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    318PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan