Jumat, 21 Januari 2022
Jumat, 21 Januari 2022
More

    Dejan Antonic Hengkang dari Posisi Pelatih PSS Sleman

    Info Liga 1, galuh.id – Dejan Antonic hengkang dari posisi pelatih PSS Sleman di tengah musim BRI Liga 1 2021. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram resmi klub pada hari ini, Minggu (19/12/2021) pukul 14.55 WIB.

    Tak hanya Dejan, sosok asisten pelatihnya yaitu Mladen Dodic juga mundur dari posisinya. Dalam unggahan Instagram @psssleman, manajemen bersama kedua pelatih ini telah sepakat untuk mengakhiri kerjasamanya.

    Bersama PSS Sleman, Dejan Antonic kurang begitu memuaskan dalam memimpin pemain dari tim berjuluk Elang Jawa. Dalam 17 laga yang dimainkan, mereka hanya mampu meraih 5 kemenangan, 6 imbang dan 6 kekalahan.

    PSS Sleman bercokol di posisi ke-11 dalam klasemen BRI Liga 1 hingga paruh musim ini. Mereka hanya mengumpulkan 21 poin saja dalam 17 pertandingan.

    Dejan jadi sosok yang bertanggung jawab atas prestasi PSS Sleman yang tidak begitu baik di musim ini. Para suporter juga pernah turun ke jalan dan memberikan tuntutan agar pelatih asal Serbia ini mundur.

    Dejan juga gagal mempertahankan salah satu pemain bintangnya di PSS Sleman yaitu Irfan Bachdim. Pemain naturalisasi ini mengundurkan diri dengan alasan tak ingin jauh dari keluarga.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    319PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan