Kamis, 22 April 2021
Kamis, 22 April 2021
BJB

Deklarasi Adang-Supratman di Pilkada Pangandaran Dihadiri Ribuan Pendukung

Berita Pangandaran, galuh.id – Deklarasi Adang-Supratman atau lebih dikenal Pasangan AMAN berlangsung di Lapang Wonoharjo Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, Minggu (6/9/2020) dihadiri ribuan pendukung.

Pasangan bakal calon Bupati Pangandaran H. Adang Hadari dan H. Supratman (AMAN) akan melaju pada bursa Pilkada periode 2020-2024.

Biasanya pada suatu deklarasi, pasangan bakal calon akan menyampaikan janji-janji jika kelak terpilih menjadi kepala daerah.

Namun berbeda pada deklarasi kali ini, pasangan AMAN tidak melakukan obral janji pada ribuan pendukungnya.

H. Adang yang juga merupakan salah satu tokoh yang terlibat pada pemekaran Kabupaten Pangandaran menyampaikan niatnya maju pada Pilkada Pangandaran.

“Niatan kami melaju pada bursa Pilkada Pangandaran karena kami ingin memanfaatkan sisa hidup kami untuk mengabdikan pada masyarakat,” tegasnya.

Pasangan AMAN juga meyakinkan masyarakat salah satu programnya adalah untuk melanjutkan semua program pemerintah sebelumnya yang dianggap sudah baik.

Sebaliknya pasangan AMAN akan memperbaiki program-program pemerintah yang dianggap kurang baik. Tentunya disamping program-program baru menuju perubahan yang lebih baik.

Deklarasi Adang-Supratman Diawali Dengan Istigasah

Pada deklarasi tersebut diawali dengan istigasah agar saat pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) berlangsung aman serta lancar.

Pada hari yang sama setelah deklarasi pasangan AMAN akan langsung mendaftarkan diri pada KPU sebagai bakal calon Bupati Pangandaran 2020-2024.

Hadir pada deklarasi tersebut Ketua DPD Partai Golkar Pangandaran Mohamad Taufik beserta pengurus serta para kader partai berlambang pohon beringin.

Selain itu Ketua PKB Pangandaran Jalaludin, S.Ag serta para pengurus dan kader pun nampak bergabung dengan ribuan pendukung lainnya.

Tidak ketinggalan para ketua, pengurus serta kader partai pendukung turut serta meramaikan deklarasi yang diawali dengan istigasah.

Pasangan AMAN diusung oleh koalisi Partai Golkar, PKB, PBB, Nasdem dan Hanura.  Partai pengusung tersebut siap memenangkan pasangan AMAN.

Selain politisi, pada deklarasi tersebut turut hadir para ulama dan santri se-Kabupaten Pangandaran yang dipimpin langsung oleh Kyai Fauzan Aiziz.

Pada deklarasi pasangan Adang-Supratman menyampaikan tidak akan meminta balas jasa, dirinya hanya memohon doa dari seluruh masyarakat Pangandaran. (GaluhID/Ardiansyah)

 
 
Loading...

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,715FansSuka
241PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya