Jumat, 7 Agustus 2020
Jumat, 7 Agustus 2020
 
 

Demi Tiket Babak 8 Besar Liga 2, PSMS Medan Tak Mau Kalah Lawan Tetangga

Info Liga 2, galuh.id – PSMS Medan akan bertanding melawan Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan babak pendahuluan Liga 2, demi memperebutkan babak 8 besar Liga 2, Kamis (17/10/2019) nanti.

Dalam pertandingan sisa di babak pendahuluan, PSMS Medan menyisakan dua laga lagi yakni melawan Persiraja dan Babel United. Laga kedua tersebut seharusnya digelar di Stadion Teladan Medan, namun nyatanya tak bisa dilaksanakan di stadion tersebut. Hal ini dikarenakan berbenturan dengan masalah perizinan dari Polda Sumatera Utara.

Untuk alternatifnya, panpel menyediakan Stadion Langsa sebagai homebase sementara bagi tim yang berjuluk Ayam Kinantan ini. Meskipun jauh dari kota Medan, skuad PSMS tak masalah dengan beralihnya markas mereka, karena bagi PSMS mau bertanding di manapun selalu siap.

Pelatih kepala, Jafri Sastra hanya memboyong 20 pemainnya untuk bermain di Kota Langsa. Satu sisi lain, PSMS tak bisa membawa beberapa pemain pilarnya yang masih terkendala cidera dan juga ada pemain yang sakit, serta ada pemain yang dipanggil untuk pemusatan latihan Timnas U-23 Indonesia.

Skuad yang identik dengan jersey warna hijau ini tak akan bermain setengah-setengah lawan Persiraja. Mereka sadar bahwa Persiraja lawan yang kuat dan sudah dipastikan mengamankan tiket babak 8 besar Liga 2 apalagi Persiraja juga menargetkan untuk bisa naik kasta Liga 1.

Oleh karena itu, PSMS akan bermain all out demi mengamankan satu tiket lagi untuk melanggang ke fase delapan besar, bersama Persita, Persiraja dan Sriwijaya FC di wilayah Barat.

PSMS sebenarnya punya kans tinggi untuk lolos ketimbang PSCS Cilacap pesaing terdekatnya. Karena dilihat dari sisa pertandingannya, PSMS punya dua sisa laga, sedangkan PSCS hanya mempunyai satu laga terkahir lawan PSGC Ciamis Senin (21/10/2019). Dengan catatan skuad asuhan Jafri Sastra harus bisa memenangkan dua laga sisa tersebut.

Sedangkan PSMS, seusai laga kontra Persiraja, di tanggal yang sama dengan PSCS akan menjamu tamunya Babel United. (galuh.id/AR7)

Berikut Daftar Pemain PSMS Medan yang diboyong ke Kota Langsa :

Alfonsius Kelvan
Rangga Pratama
Tedi Berlian
Kesuma Satria Yudistira
Syaiful Ramadhan
Afiful Huda
Doni Dio Hasibuhan
Legimin Rahardjo
Aidun Sastra Utami
Munawir Basri
Elina Soka
Bayu Tri Sanjaya
Bruno Casimir
Eki Fauji Sahputra
Egas Adashi
Muhamad Renggur
Ilham Fathoni
Tri Handoko Putro
Wahyu Susilo
Andre Sitepu

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Bursa Transfer Liga 2 2020 Mulai Ramai, Ferdinand Sinaga Gabung PSMS Medan

Info Liga 2, galuh.id - Bursa transfer Liga 2 2020 saat musim kompetisi di Indonesia belum kembali berlanjut usai dihentikan sementara karena...

Format Liga 2 Akan Berubah, PSMS Medan dan Sriwijaya FC Beri Usulan

Info Liga 2, galuh.id - Format Liga 2 akan berubah. PSSI dan Operator Liga (PT LIB) telah mengemukakan bahwa kompetisi sepak bola...

Klub Liga 2 2020 Menjerit Soal Subsidi, PT LIB Berikan Jawaban

Info Liga 2, galuh.id - Efek pandemi virus Corona sudah memberikan dampak besar buat sepakbola Indonesia. Terutama bagi klub peserta Liga 1...

Temukan Kami

49,165FansSuka
187PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Harga HP Samsung Galaxy Note 20 Series ‘Wah’ dengan Spesifikasi Unggul

Harga HP Samsung Galaxy Note 20 series resmi diumumkan melaui akun Youtube Sasmsung resminya. Galaxy Unpacked ini digelar 5 Agustus 2020 kemarin.

HP Oppo Reno 4 Resmi Dirilis di Indonesia, Dilengkapi Fitur Kamera Luar Biasa

HP Oppo Reno 4 yang dinantikan akhirnya sudah bisa dipesan melalui marketplace Indonesia. Smartphone ini telah dipromosikan selama satu bulan lalu tepatnya...

Europa League, Dua Wakil Inggris Melaju ke Perempat-Final

Berita Olahraga, galuh.id - Europa League musim 2019/2020 yang kembali berlanjut pasca diberhentikan akibat mewabahnya Covid-19, klub asal Inggris mendominasi konsisten perempat-final.

Pengakuan Hana Hanifah, Bukan Prostitusi Hanya Model Foto Seksi

Pengakuan Hana Hanifah atas penangkapannya terkait kasus prostitusi mengejutkan. Hana yang ditangkap pada 12 Juli 2020 lalu di Medan, Sumatera Utara menimbulkan...

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note 20 yang Membuat Ngiler

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note 20 kini banyak dicari. Hal ini dikarenakan Samsung baru saja merilis ponsel terbarunya pada 5 Agustus 2020,...