Minggu, 12 Juli 2020
Minggu, 12 Juli 2020
 
 

Dendam Ibunya Dituduh Pencuri, Juru Parkir Bunuh Tukang Kopi di Tasikmalaya

Tasikmalaya, galuh.id – Dua pukulan Uci Sanusi (49) terhadap Jejen Mulyana (48) mengakibatkan Jejen tukang kopi di Tasikmalaya meninggal di tempat.

Jejen yang merupakan tukang kopi di Singaparna itu jadi korban dendam kesumat Uci si juru parkir. Peristiwa tersebut terjadi di Pasar Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Kejadiannya sih kemarin, namun baru diusut tuntas sekarang. Memang dengan dua pukulan yang mengenai bagian rahang Jejen, dia tumbang. Uci tampaknya dendam kesumat terhadap Jejen, mereka sempat terlibat perkelahian,” kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Siswo Tarigan di Mapolres Tasikmalaya, Selasa (7/1/2020).

Sedangkan Uci diketahui sedang dalam keadaan mabuk. Dia kemudian diamankan warga.

Menurut Kasatreskrim, Jejen dendam kesumat karena ibu kandungnya dituduh mencuri oleh Jejen. Dua pria itu terlibat perkelahian di pasar yang menghebohkan dan menarik perhatian warga.

Jejen terdesak dan sempat lari, namun terus dikejar oleh Uci, begitu sudah berhadapan, Jejen langsung dibogem di bagian rahangnya. Warga sekitar yang melihat kejadian, tak mampu menahan emosi Uci.

Baru setelah Jejen tumbang, warga membawanya ke RSUD Dr Soekardjo Tasikmalaya. Saat itu juga jenazah Jejen diboyong polisi untuk proses autopsi di RSUD Dr. Soekardjo.

Sedangkan Uci kini harus mendekam di penjara. Polisi juga menyita barang bukti berupa pakaian pelaku, cincin, dan KTP. (GaluhID/Eva)

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Diduga Terjatuh dari Pohon Pinang, Warga Pamarican Ciamis Meninggal di Area Pemakaman

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang warga dari Dusun Angsara RT 28, RW 7, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, ditemukan meninggal di...

Klub Trail di Tasikmalaya Adakan Latihan Bersama Adventure

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Klub trail di Tasikmalaya menyelenggarakan Latihan Bersama (Latber) adventure dalam rangka menghadapi gelaran adventure resmi Oktober 2020 mendatang.

Pungli di Jalan, 39 Preman di Tasikmalaya Dibekuk Polisi

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Sebanyak 39 orang preman di Tasikmalaya dibekuk polisi karena dianggap meresahkan warga. Para preman ini diduga kerap meminta...

Temukan Kami

49,380FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Hati-hati! 2 Tahun Kurungan Penjara untuk Pelaku Kampanye di Tempat Ibadah

Ciamis, galuh.id - Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso bersama Forkopimda, Bawaslu, KPU, FKUB dan Ketua DKM Masjid Agung Ciamis mendeklarasikan pernyataan sikap menolak...

PDP Covid-19 di Tasikmalaya Wafat Saat Jalani Perawatan Medis

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Seorang pasien dengan status dalam pengawasan (PDP) Covid-19 di Tasikmalaya meninggal dunia saat menjalani perawatan medis.

Kedapatan Buka di Bulan Ramadhan, Warung Nasi di Ciamis Ditegur Polisi

Berita Ciamis, galuh.id - Petugas gabungan dari Polres Ciamis dan Satpol PP Kabupaten Ciamis melakukan razia warung nasi. Razia...

Daftar Pelatih Klub Liga 2 2020, 5 Tim Gunakan Arsitek Asing

Info Liga 2, galuh.id - Pelatih asing masih menjadi magnet kuat bagi tim-tim Liga 2. Terbukti, sampai pada Kamis (27/2) ini lima...

Akibat Gaya Hidup, Perceraian ASN di Ciamis Meningkat

Ciamis, galuh.id - Tingkat perceraian Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pengadilan Agama Ciamis sampai bulan Agustus 2019 meningkat dibandingkan tahun 2018,...