Di Ciamis, Prabowo Mengatakan Akan Jemput Sendiri Habib Rizieq

106

Ciamis, galuh.id Prabowo Subianto calon presiden nomor urut 02 mengatakan akan menjemput ketua umum FPI M. Habib Rizieq Shihab ke Arab Saudi apabila terpilih jadi presiden nanti di pemilihan presiden tanggal 17 April 2019.

“Saya akan jemput sendiri Habib Rizieq Shihab apabila nanti saya terpilih jadi presiden dan akan menggunakan pesawat pribadi saya sendiri,” kata Prabowo dalam orasinya pada kampanye akbar Ciamis, di Lapangan Lokasana, Sabtu (06/04/2019).

Prabowo mengatakan, imam besar sekaligus ketua umum FPI M. Habib Rizieq Shihab telah difitnah dan dizalimi oleh pihak-pihak tertentu yang tidak menyukainya.

Prabowo juga menyampaikan terimakasih yang kepada seluruh masyarakat Ciamis yang hadir. “Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada masyarakat Ciamis sudah panas-panasan, menunggu saya dari tadi pagi,” ujarnya.

Dalam kampanye tersebut turut hadir para ulama dan tokoh masyarakat Ciamis, yakni KH Maksum, ketua FPI Jawa Barat, KH Nonof Hanif selaku Ketua Forum Pondok Pesantren Kabupaten Ciamis dan penggerak aksi 212.

Selanjutnya Prabowo menuturkan rakyat Jawa Barat mencoblos bukan hanya untuk Prabowo-Sandi tapi untuk anak dan cucu masa depan Indonesia. Ia mengaku hanya jadi alat saja untuk mencapai cita-cita bangsa.

“Dulu saya prajurit, saya sudah siap teken mati untuk Republik Indonesia. Saya tidak rela Negara Indonesia seperti sekarang ini, saya tidak rela rakyat menderita, masih banyak kemiskinan dan kelaparan,” katanya. (galuh.id/Arul)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini

sixteen − four =