oleh

Dihantam Bus Budiman di Banjarsari Ciamis, Pemotor Meregang Nyawa

 
 

Banjarsari, galuh.id – Pengendara motor Minerva bernama Entin Hendrayati (60) tertabrak bus Budiman di jalan raya Banjarsari, tepatnya di Dusun Cangkring, RT 01 RW 01, Desa Ratawangi, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jum’at (27/12/2019).

Entin Hendrayati yang merupakan warga Dusun Cikuya, Desa Langkapsari, Kecamatan Banjaranyar, dikabarkan meninggal di perjalanan saat dirujuk ke  Rumah Sakit Purwokerto.

Insiden kecelakaan di jalan raya  Banjarsari itu bermula saat motor Minerva dengan Nomor Polisi Z 2943 TC  hendak belok ke kanan, kemudian datang bus Budiman dengan Nomor Polisi Z 7609 HD dan langsung menabrak motor Minerva.

“Motor Minerva melaju dari arah Banjarsari di TKP motor Minerva akan belok ke kanan. Di saat membelok, datang bus Budiman yang dikendarai oleh Cuncun yang kemudian langsung menabrak motor Minerva,” ujar Herlina (30) saksi mata .

Sementara Aiptu Suryana anggota Unit Lakalantas Polsek Banjarsari membenarkan adanya Lakalantas di jalan raya Banjarsari, di Dusun Cangkring, Desa Ratawangi.

“Benar, tadi sore sekitar jam 18.00 WIB telah terjadi kecelakaan antara motor Minerva dengan bus Budiman,” terangnya.

Akibat dari kejadian itu, pengendara motor Minerva mengalami luka patah tulang pada kakinya. Selain itu, kepalanya juga memar.

“Korban dievakusi ke Puskesmas Banjarsari, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Purwokerto. Namun korban dikabarkan meninggal di perjalanan,” terang Aiptu Suryana .

Kedua kendaraan yang terlibat diamankan ke Mapolsek Banjarsari.

Dia mengimbau kepada pengendara, baik itu roda dua maupun roda empat, supaya berhati-hati saat mengendarai kendaraan.

“Apabila merasa lelah silahkan istirahat dulu, jangan memaksakan, karena bisa berakibat sesuatu hal yang tidak diinginkan. Lengkapi surat-surat kendaraan, jangan lupa  pakai helm ketika mengendarai roda dua,” pungkasnya. (GaluhID/Uus)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA