Dihubungi Jose untuk Gabung PSGC Ciamis, Ini Jawaban Lord Atep

1437

Stadion Galuh Ciamis, galuh.id – Atep Rizal yang biasa dipanggil Lord Atep jadi salah satu pemain yang dibidik manajemen PSGC Ciamis untuk mengarungi Liga 2 musim ini. Kemungkinan Lord Atep gabung PSGC Ciamis masih besar.

Kontraknya sempat diputus Persib Bandung, ia kemudian berlabuh di Mitra Kukar. Atep terikat kontrak selama gelaran Piala Presiden bersama klub yang bermarkas di Kutai Kertanegara.

Galuh ID berhasil menghubungi Lord Atep yang mengaku kesehariannya kini banyak dihabiskan bersama keluarga. “Seperti biasa di rumah, mengantar anak sekolah, sorenya ngabuburit bersama keluarga,” ucap Atep saat dihubungi Galuh ID via telepon, Selasa malam (15/5/2019).

Kami menanyakan kabar yang santer terdengar dalam sepekan ini tentang kemungkinan Lord Atep gabung PSGC. Atep mengaku sudah pernah dihubungi Herrie ‘Jose’ Setiawan yang kini menukangi Laskar Galuh.

“Kemarin Pak Jose dia mendapat amanat pegang di PSGC, dia sempat kontak untuk meminta bantuan sama Tantan, namun saya belum bisa memutuskan, saya masih menunggu sampai akhir pertengahan bulan ini. Jika tidak ada, maka pilihannya bisa ke mana saja,” terang Atep.

Atep juga mengatakan dirinya memilih bermain di Liga 2, alasannya dia tidak mau jika harus bertanding melawan klub lamanya, Persib Bandung. “Selain itu juga sudah mepet juga, Liga 1 kan sekarang sudah bergulir, jadi pilihannya ke Liga 2,” ucapnya.

Mengenai posisinya di Mitra Kukar, Atep menegaskan dirinya belum menandatangani kontrak apapun. Dia hanya bermain bersama Mitra Kukar di Piala Presiden.

“Sampai saat ini kan belum ada latihan, saya juga masih menunggu dulu dari Mitra Kukar, karena saya tidak mau dinilai jelek jika terburu-buru memutuskan,” terangnya.  

Jika sampai pertengahan bulan tidak ada keputusan, Atep mengatakan kans paling besar untuk merapat ke PSGC Ciamis. Markas PSGC yang masih ada di Jawa barat disebut Atep jadi pertimbangan utama untuk memilih klub selepas dari Mitra Kukar nanti.

“Bisa ke PSGC, karena PSGC masih ada di Jawa barat sementara saya juga ada di Bandung, jadi masih dekat dengan keluarga,” katanya.

Disinggung mengenai keseriusan tawaran dari PSGC, Atep mengaku Jose menghubunginya masih dengan tawaran biasa. Menurutnya, Jose ingin beberapa pemain Persib merapat ke PSGC masih klub dari Jawa Barat, termasuk rekan satu timnya dulu di Persib Bandung, Tantan.“Masih tawaran biasa dari pihak Pak Jose sendiri, karena beliau ingin kita kumpul di Jawa Barat, karena itu prioritasnya di Jawa Barat. Tapi belum ada pembicaraan serius karena saya pun belum bilang ‘o iya pak Jose’. Masih nunggu Mitra Kukar dulu, jadi masih belum,” katanya. (galuh.id/Riki Apiyana-K. Putu Latief)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini