Minggu, 24 Oktober 2021 | 12:31
Minggu, 24 Oktober 2021
More
    BJB

    Dilirik Rans Cilegon FC, Ini Jawaban Diego Michiels

    Info Liga 2, galuh.id – Diego Michiels ke Rans Cilegon FC menjadi salah satu kabar yang cukup mengejutkan publik Liga 2. Pemain naturalisasi ini memang tidak memiliki klub hingga saat ini.

    Terakhir kali Diego bergabung dengan Pusamania Borneo FC selama 4 tahun. Kontraknya pun telah habis pada tanggal 7 April 2021 kemarin.

    Masa depan Diego menjadi salah satu pertanyaan para penggemar. Ia yang masih berusia 30 tahun dan tidak mengalami cedera, jadi tidak mungkin juga pensiun.

    Mungkinkah Diego Michiels Berlabuh ke Rans Cilegon FC?

    Melihat dari usia Diego yang masih bisa produktif dalam bermain sepakbola. Jelas ia menjadi salah satu pemain yang akan diperebutkan.

    Pengalaman bermain di luar negeri dan juga Timnas Indonesia tak bisa dianggap sepele. Tak elak, rumor pun berkembang ia akan ke klub Liga 2 milik Raffi Ahmad.

    Secara finansial, memang klub yang dimiliki Raffi Ahmad ini akan memiliki uang yang unlimited. Namun, Diego Michiels sepertinya enggan bergabung dengan klub yang dimanajeri Hamka Hamzah tersebut.

    Diego memberikan respon atas gosip yang beredar mengenai masa depan dirinya. Ia mengatakan siapa yang akan ke Cilegon FC?

    Tanggapan ini membuat gosip kepindahannya ke klub suami Nagita Slavina ini buyar. Tak seperti pemain lain yang memang telah mengisyaratkan bergabung ke Rans Cilegon FC.

    Sepertinya Diego Michiels masih ingin menikmati permainannya di Liga 1. Hal ini karena Diego Michiels ini juga menjadi pemain yang lebih dewasa.

    Ia dikenal sebagai salah satu bek yang paling temperamental. Bahkan, ia juga pernah memiliki masalah dengan bobotoh Persib karena sikapnya itu.

    Namun, seiring berjalannya waktu, Diego pun kini menjadi bek yang sangat kalem dan tenang. Ia tak mudah terprovokasi dan juga membuat rusuh pemain lawan.

    Jadi Diego Michiels ke Rans Cilegon FC ini belum 100% pasti dan masih hanya rumor semata. Masih kita tunggu ke mana Diego akan berlabuh? (GaluhID/Putra)

    Simak Video Berikut:

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    292PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan