Senin, 27 September 2021
Senin, 27 September 2021

Dinar Candy Terancam 10 Tahun Penjara Karena Aksinya

Berita Nasional, galuh.id – Kabar menggemparkan pesohor tanah air Dinar Candy terancam 10 tahun penjara. Buntut aksinya berbikini di pinggir jalan tolak perpanjangan PPKM darurat.

Gadis yang dikenal sebagai Dj ini memang sudah berjanji di media sosialnya. Jika PPKM diperpanjang maka ia akan berbusana ala pantai tersebut di pinggir jalan.

Dinar Candy terancam 10 Tahun Penjara

Dikutip dari okezone.com, Dinar telah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Hal tersebut disampaikan oleh Kombes Pol Azis Andriansyah.

Dinar Candy terancam hukuman penjara karena melanggar pasal 36 UU no 44 tahun 2008. Dimana hukuman maksimal dari Dinar Candy adalah 10 tahun.

Meski telah jadi tersangka kepolisian tidak melakukan penahanan kepada Candy. Lantaran yang bersangkutan sangat kooperatif.

Dinar Candy diamankan kepolisian di daerah Fatmawati, Jakarta. Kepolisian mengamankan Dinar saat berada di rumah temannya.

Polisi menyita dua buah ponsel untuk barang bukti. Satu ponsel untuk membuat video dan yang lainnya untuk memposting di media sosial.

Aksi Dinar Candy ini juga membuat media sosial Twitter sangat ramai. Bahkan nama Dinar Candy jadi trending topic di media sosial bergambar burung tersebut.

Banyak yang mendukung aksi dari Dinar ini karena ia melaksanakan janjinya. Bahkan banyak netizen juga yang membandingkannya dengan pejabat negeri ini.

Netizen Twitter rupanya masih ingat janji-janji pejabat yang ingkar. Mulai dari digantung di Monas hingga jalan kaki dari Yogyakarta Ke Jakarta.

Netizen juga banyak yang membela aksi dari Dinar Candy yang menggunakan bikini di pinggir jalan. Banyak netizen yang menganggap hukuman kepada Dinar adalah diskriminasi.

Lantaran sebelumnya juga ada aksi seorang pria yang hanya mengenakan celana pendek saja ke jalanan. Namun, pria ini tak mendapatkan hukuman apa-apa.

Dinar Candy terancam hukuman 10 tahun ini merupakan konsekuensi dari aksinya memprotes PPKM darurat. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
276PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan