Kamis, Juli 25, 2024

Disdik Ciamis Raih Prestasi Tingkat Provinsi, Kadisdik Harap Tingkatkan Mutu Pendidikan

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Dinas Pendidikan (Disdik) Ciamis Jawa Barat berhasil raih prestasi dengan meningkatkan Skor Indeks Pencapaian SPM (Standar Pelayanan Minimal) Pendidikan secara berkesinambungan selama periode 2022-2024.

Oleh karena itu, Dinas Pendidikan Ciamis menerima penghargaan atas pencapaian tersebut. Penyerahan penghargaan bertempat di Gedung Sabuga ITB Bandung, pada Rabu (29/05/2024).

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Ciamis, Erwan Darmawan menerima langsung penghargaan bergengsi tersebut.

- Advertisement -

“Keberhasilan ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi Dinas Pendidikan Ciamis dalam meningkatkan standar pendidikan dan layanan kepada masyarakat,” kata Erwan.

Erwan pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua orang yang telah berperan, mulai dari para guru, staf, hingga siswa.

“Penghargaan ini menunjukkan pencapaian prestasi melalui upaya maksimal dan dedikasi dari semua elemen pendidikan di Kabupaten Ciamis,” ucapnya.

Erwan mengatakan, pihaknya akan terus melakukan upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan guna memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Optimalkan Penerimaan Pajak, P3DW Kota Banjar Terapkan Konsep Door To Door

Berita Banjar, galuh.id - Pusat Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Kota Banjar Provinsi Jawa Barat terus berupaya optimalkan penerimaan pajak...

Artikel Terkait