Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Diterima Kartu Prakerja, Ini yang Harus Dilakukan

Melakukan Pencairan Insentif Bulanan

Peserta Kartu Prakerja yang telah menyelesaikan pelatihan akan menerima sertifikat. Sertifikat tersebut bisa dicetak untuk keperluan melamar kerja di perusahaan, atau sebagai bahan pertimbangan yang kuat dalam membangun branding bisnis/jasa.

Semisal Anda telah lolos pelatihan Microsoft Excel, maka sertifikat tersebut bisa digunakan untuk melamar bekerja sebagai Staff Administrasi. Apabila sertifikat yang didapat berasal dari pelatihan Barista, maka peserta telah memenuhi syarat untuk membuka bisnis kedai kopi.

Setiap peserta yang diterima Kartu Prakerja akan menerima insentif Rp 600.000 selama empat bulan berturut-turut. Insentif dapat dicairkan ke rekening yang sudah tersambung. Apabila peserta telah memasukkan rekening dengan benar, selanjutnya tinggal menunggu dana diterima.

Lama pencairan dana berlangsung selama beberapa hari, namun dana pasti akan diterima jika proses pendaftaran rekening tidak ada kendala. Setelah diterima Kartu Prakerja, segera ikuti pelatihan yang sesuai dengan keahlian dan minat Anda. Selamat berlatih kepada para peserta. (GaluhID/Elsa)

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan