Kamis, Juli 25, 2024

DKP3 Kota Banjar Sosialisasi Penyembelihan Hewan Kurban pada Juleha

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Banjar, Jawa Barat melakukan sosialisasi tata cara penyembelihan hewan kurban kepada Juleha menjelang Idul Adha 2024.

Sebanyak 30 Juru Sembelih Halal atau Juleha mengikuti kegiatan yang bertempat di Aula Kecamatan Purwaharja, Selasa (4/6/2024).

Kepala DKP3 Kota Banjar, Yoyon Cuhyon, mengharapkan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi para Juleha yang ada di wilayahnya.

- Advertisement -

Dengan adanya sosialisasi ini, ia juga berharap mereka bisa memastikan dan tidak ragu saat melakukan penyembelihan hewan kurban nanti.

“Jika tata cara penyembelihannya baik dan benar, hewan tidak akan tersakiti dan kita bisa menikmatinya sesuai ajaran islam,” ujar Yoyon.

Para juru sembelih halal ini nantinya akan ditempatkan sesuai domisilinya masing-masing.

“Saya harap juga para juleha ini bisa menginformasikan tata cara penyembelihan hewan kurban pada juleha lainnya,” kata Yoyon. (GaluhID/Diana)

Editor : Evi

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Optimalkan Penerimaan Pajak, P3DW Kota Banjar Terapkan Konsep Door To Door

Berita Banjar, galuh.id - Pusat Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Kota Banjar Provinsi Jawa Barat terus berupaya optimalkan penerimaan pajak...

Artikel Terkait