Jumat, 7 Oktober 2022
Jumat, 7 Oktober 2022
More

    DPD Partai Demokrat Jawa Barat Ingatkan Calon Ketua DPC Taati Pakta Integritas

    Berita Jabar, galuh.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat mengingatkan para calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

    DPD Demokrat Jawa Barat (Jabar) mengingatkan para calon Ketua DPC yang tidak terpilih untuk mentaati dan memegang teguh pakta integritas.

    Iklan

    Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Jabar, M. Handarujati Kalamullah menyikapi adanya aksi ketidakpuasan beberapa PAC.

    “Mari berjiwa besar, taati pakta integritas yang ditandatangani itu, ketidakpuasan harus diimbangi dengan kedewasaan dan kebesaran hati,” jelasnya, Senin (18/7/2022).

    Menurut Handaru, beberapa PAC merasa tidak puas dengan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) serentak dan telah ditetapkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

    Selain itu, Handaru juga menyampaikan tentang pakta intergritas yang berisi tentang komitmen menerima segala keputusan penetapan Ketua DPC terpilih.

    Iklan

    “Semua calon Ketua DPC telah membaca dan menandatangani pakta integritas itu, seharusnya menerima hasil meskipun tidak terpilih,” ungkap Handaru.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,970FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    377PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan