Minggu, 19 September 2021
Minggu, 19 September 2021
spot_img

Drama Korea Mr. Queen, Ini Alasan Kenapa Anda Harus Menontonnya!

Drama Korea Mr Queen memiliki banyak kelebihan dan keunikan yang terdapat pada sisi cerita ataupun pada segi produksi dari dramanya sendiri.

Cerita drama Mr. Queen merupakan sebuah drama fusi sejarah. Dalam drama tersebut menceritakan tentang seorang pria dari zaman modern.

Namun pria modern tersebut jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu cantik dari Dinasti Joseon. Ratu tersebut bernama Kim So Yong.

Baca Juga: Profil Jungwoo NCT, Idol Kpop yang Mendadak Viral Karena Merokok

Drama terbaru dari Korea Selatan, Mr. Queen telah tayang pada Sabtu (12/12/2020). Menurut kabar, drama tersebut telah berhasil memperoleh rating tertinggi kedua dalam sejarah drakor tvN.

Selain itu, drama Korea Mr. Queen merupakan tontonan akhir pekan yang mencetak rating mengesankan pada wilayah metropolitan Seoul.

Drama Mr. Queen juga bisa penggemar tonton melalui VIU. MR. Queen akan tayang dalam saluran VIU satu hari setelah rilis di Korea.

Drama Korea Mr Queen

Drakor yang satu ini menyajikan tontonan akhir pekan yang akan memanjakan penikmat setia drama Korea.

Drama tersebut mengusung cerita bergendre sageuk atau sebuah cerita yang menampilkan kejadian waktu silam pada zaman kerajaan  dengan bumbu komedi dan percintaan.

Pada penayangan perdana drama Korea Mr. Queen sangat sukses menitipkan kesan mendalam bagi para penontonnya.

Chemistry dari pemeran utama yakni Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun terlihat sangat memukau sehingga banyak menuai pujian.

Penggemar Drakor Tak Sabar Menantikan Drama Mr. Queen

Sejak beberapa bulan lalu, para penggemar drakor sudah tak sabar menantikan penayangan drama Korea Mr Queen. Bahkan ada yang memprediksi kesuksesan Mr. Queen akan menyaingi ‘True Beauty’.

Apa sih kelebihan dan keunikannya hingga  banyak yang menantikan drama Mr. Queen bahkan sampai mendapat rating yang memuaskan.

Sebelum menikmati lebih lanjut dari cerita drama Korea Mr Queen sebagai tontonan akhir pekan, penggemar bisa simak beberapa alasan penggemar Drakor begitu antusias untuk menonton Mr. Queen.

Cerita

Cerita yang unik dan menarik tentunya hal yang wajib dalam sebuah film maupun drama. Tak terkecuali dengan drama terbaru Korea Mr Queen.

Drama Korea Mr. Queen memiliki cerita yang cukup unik. Dalam drama tersebut menceritakan seorang pria modern yang terjebak dalam tubuh seorang ratu dalam kerajaan masa lampau.

Mr. Queen akan mengurai plot yang rumit menjadi sebuah tontonan asyik. Tak lupa bakal ada bumbu komedi dan deretan artis ternama yang akan mengocok perut penonton.

Baca Juga: BTS Masuk Media TIME, Ini Kritikan Tak Terduga dari Penggemar

Reuni Artis Papan Atas Korea Selatan

Alasan penggemar Drakor tak sabar untuk menantikan Drama Korea Mr Queen, karena penonton akan menyaksikan beberapa artis papan atas yang akan berkumpul kembali dalam drama tersebut.

Kim Jung Hyun dan Seol In Ah kini bertemu kembali setelah pada tahun 2017 lalu bersama-sama membintangi drama ‘School 2017’.

Shin Hye Sun pun bertemu dengan artis-artis senior seperti Bae Jong Ok yang pernah bermain bersama dalam film ‘Innocence’.

Kim In Kwon dan Hye Sun pernah membintangi ‘Angel’s Last Mission: Love pada tahun 2019. Kini mereka bertemu kembali dalam drama ‘Mr. Queen’.

Keterlibatan Talenta Kreatif

Drama Korea Mr Queen merupakan hasil karya talenta berbakat Korea. Penulis skenario berbakat dan sutradara berpengalaman ikut berperan dalam drama tersebut.

Park Kye Ok pernah menjadi penulis skenario ‘Doctor Prisoner’ dan kini hadir pada drama ‘Mr. Queen’ sebagai penulis skenario juga.

Sutradara sukses Yoon Sung Shik pernah mengerjakan beberapa judul seperti ‘Hwarang’, ‘The King’s Face’, ‘You Are The Best’, dan Bridal Mask’.

Kini Yoon Sung hadir juga sebagai sutradara yang mengejarkan drama ‘Mr. Queen’ dan pastinya akan menunjukan kepiawaiannya sebagai orang berpengalaman.

Studio Dragon Corporation

Jika melihat daftar perusahaan produksi, pemasaran, dan distribusi, drama yang terkenal di Korea Selatan pasti akan tercatat nama Dragon Corporation.

Studio Dragon Corporation juga telah banyak mengerjakan berbagai drama terkenal seperti ‘Hotel Del Luna’, ‘Oh My Baby’, dan yang terbaru ‘True Beauty’.

Kini perusahaan tersebut juga terlibat dalam penggarapan dari drama ‘Mr. Queen’ yang bertindak sebagai creator.

YG Entertainment

YG Entertainment dan Barami Bunda Inc mendirikan sebuah rumah produksi YG Studioplex. Rumah produksi tersebut cukup ternama di Korea.

YG Studioplex telah banyak melakukan investasi untuk drama-drama sukses Korea. Kini perusahaan tersebut ikut terlibat juga dalam penggarapan drama Korea Mr. Queen.

Keterlibatan dua perusahaan ternama antara Studio Dragon Corporation dan YG Entertainment menujukkan bahwa drama ‘Mr. Queen’ juga cukup diperhitungkan.

Drama Korea Mr Queen kini sudah tayang pada saluran tvN dan VIU. Sekarang penggemar drakor hanya tinggal menyaksikan keseruan drama tersebut dan jangan sampai melewatkannya. (GaluhID/Muroseva)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan