Senin, 20 September 2021
Senin, 20 September 2021
spot_img

Drama Korea Terbaik Juli 2020, Nyesel Jika Dilewatkan

Drama Korea terbaik Juli 2020 untuk kamu yang hobi nonton. Kabar baiknya, ada sembilan judul drama baru yang keluar di bulan Juli 2020 ini! Semuanya bisa Anda temukan di aplikasi streaming legal VIU, Netflix, dan iQIYI.

Anda bisa menonton tayangan hiburan secara gratis melalui aplikasi nonton drama korea. Jika merasa puas dan ingin fitur bebas iklan, Anda bisa melakukan upgrade premium untuk mendapatkan akses konten lebih banyak.

Drama Korea Terbaik Juli 2020, Komedi Romantis Hingga Misteri

Berikut rekomendasi judul drama terbaru yang bisa Anda temukan di bulan ini. Pastikan untuk selalu update episode terbaru, ya!

Memorials (Into The Ring)

Drama bergenre komedi romantis menceritakan sepasang kekasih dengan kepribadian bertolak belakang. Koo Se Ra (Nana) dikenal sebagai sosok periang meski berasal dari latar belakang yang buruk.

Kemudian ia bertemu dengan pria bernama Seo Kong Myung (Park Sung Hoon). Kong Myung sangat memegang prinsip-prinsipnya dalam bekerja, sehingga ia dikenal sebagai orang tidak ramah.

The Good Detective

Kini saatnya menonton drama Korea terbaik Juli 2020 bergenre kriminal. Para detektif di Incheon berusaha menangkap penjahat dan menguak kebenaran.

Kang Do Chang (Son Hyun Joo) adalah detektif yang bekerja menggunakan pengalaman dan koneksi. Sedangkan Oh Ji Hyeok (Jang Seung Jo) menyelidiki kasus menggunakan bukti dan wawasan jiwa penjahat.

Men are Men (To All The Guy Who Love Me)

Menceritakan Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) yang bekerja sebagai manajer tim perencanaan webcomic. Hyun Joo sangat handal dalam pekerjaannya dan ia tidak ingin menikah. Godaan datang ketika Hyun Joo mendapat pernyataan cinta dari dua pria sekaligus.

She Knows Everything

Drama Korea terbaik Juli 2020 bergenre misteri. Menceritakan kasus yang terjadi di komplek apartemen yang sedang dibangun. Lee Goong Bok (Kang Sung Yeon) adalah agen real estate yang bekerja di apartemen tersebut, ia terlibat dengan detektif veteran bernama In Cheol Ho (Jo Han Sun).

Was It Love

Drama Korea Was It Love menceritakan No Ae Jung (Song Ji Hyo), seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai produser di sebuah perusahaan film. Selama 14 tahun terakhir, ia belum pernah menjalin hubungan dengan pria.

Kemudian No Ae Jung bertemu dengan empat pria. Oh Dae O (Son Ho Jun) seorang penulis novel yang misterius, Ryu Jin (Song Jong Ho) aktor yang populer, Koo Pa Do (Kim Min Jun) CEO perusahaan keuangan, dan Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung) guru olahraga.

Graceful Friends

Graceful Friends jadi salah satu drama Korea terbaik Juli 2020. Drama Korea ini bercerita tentang Ahn Goong Chul (Yu Jun-Sang) dan Nam Jung-Hae (Song Yoon-A) adalah pasangan berusia 40-an.

Mereka tinggal di sebuah kota baru dan hidup damai. Pada suatu ketika, pembunuhan terjadi dan hidup mereka berubah.

Train

Seorang pria menyebrang ke dunia berbeda untuk memecahkan misteri pembunuhan berantai. Seo Do-Won (Yoon Si-Yoon) adalah detektif yang antusias pada pekerjaannya.

Sementara Han Seo-Kyung (Kyung Soo-Jin) jaksa yang jujur, dan Lee Jung-Min (Shin So-Yul) anggota unit investigasi yang merupakan cinta pertama Seo Do Won. Ikuti terus drama Korea terbaik Juli 2020 ini untuk mengetahui kisah lengkapnya.

Chip In, 22 Juli

Putri dari seorang pelukis terkenal, Bit-Na (Kim Hye-Jun) memiliki aset milyaran won di bisnis properti. Bit Na terlibat berbagai konflik yang melibatkan properti, kemudian ia mencari tahu kebenaran.

Flower of Evil, 29 Juli

Seorang detektif bernama Cha Ji-Won (Moon Chae-Won) menikahi pria bernama Baek Hee-Sung (Lee Joon-Gi). Dari luar, pernikahan mereka terlihat baik-baik saja. Tetapi ternyata Baek Hee Sung menggunakan identitas palsu. Cha Ji Won merasa ditipu dan berusaha mengejar masa lalu suaminya.

Itulah daftar judul drama Korea terbaik Juli 2020 yang bisa Anda tonton. Menggunakan streaming legal terasa lebih praktis dan turut membantu menghargai karya orang lain. Meski ada harga yang dibayar, tetapi apa yang kita dapatkan sepadan. (GaluhID/Elsa)

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan